Sukses

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata Pakai 1 Bahan Dapur Ini

Banyak tokoh publik yang memiliki kulit cantik dan glowing, salah satunya adalah Nikita Willy. Apa rahasia dibalik wajah glowingnya? Ini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan alami dan rahasia perawatan kulit para tokoh publik sering menjadi topik yang menarik bagi banyak orang. Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan kulit yang sehat dan bersinar adalah Nikita Willy, seorang artis yang dikenal karena penampilannya yang memesona. 

Banyak yang penasaran dengan rahasia di balik kulit cantiknya yang selalu terlihat bercahaya. Ternyata, Nikita Willy menjadi sorotan karena menggunakan salah satu bahan dapur ini untuk merawat kulitnya dan mencapai tampilan wajah yang glowing.

Dalam upaya untuk mencapai kulit yang sehat dan bersinar, banyak orang mencari solusi yang efektif namun tetap alami. Salah satu bahan yang kini sedang viral dalam dunia kecantikan adalah bahan dapur yang diyakini dapat memberikan hasil yang luar biasa. 

Untuk mengetahui bahan dapur apa yang bisa digunakan untuk perawatan kulit, simak artikel berikut yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (12/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Perawatan Kulit Wajah Nikita Willy

Untuk menjaga kesegaran wajahnya, Nikita Willy secara rutin menjalani perawatan kecantikan. Baru-baru ini, melalui platform TikTok, Nikita Willy membagikan konten yang mengungkapkan rutinitas perawatan wajahnya. 

Dalam video singkat tersebut, terlihat bahwa perawatan wajah yang digunakan oleh Nikita Willy tergolong simpel. Dia menggunakan serangkaian produk perawatan kulit mulai dari sabun wajah, serum, hingga krim. Namun sebelum memulai penggunaan produk perawatan kulit, Nikita Willy memulai dengan treatment yang cukup sederhana.

Sebagai langkah awal, Nikita Willy meletakkan wajahnya di dalam wadah yang berisi campuran air dan es batu selama beberapa menit. Setelahnya, ia mengeringkan wajahnya dengan lembut menggunakan handuk. Meskipun treatment ini melibatkan penggunaan air dan es batu, metode sederhana ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan wajah.

3 dari 9 halaman

Manfaat Merendam Wajah dalam Air Es

Merendam wajah dengan air yang mengandung es batu atau melakukan cryotherapy dapat mengurangi sensasi sakit dan mengurangi pembengkakan, terutama di sekitar area mata. Selain itu, perawatan skin icing juga terbukti efektif dalam mengurangi peradangan pada jerawat dan mengatasi iritasi kulit akibat paparan sinar matahari. 

Selain manfaat tersebut, penggunaan skin icing secara teratur juga terbukti mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah dan mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan melakukan perawatan skin icing secara konsisten, bukanlah hal yang mengherankan jika kulit wajah Nikita Willy selalu terlihat sehat dan bercahaya.

4 dari 9 halaman

Rangkaian Skincare Rutinitas Nikita Willy

Setelah membiarkan wajahnya terendam dalam air es, Nikita Willy melanjutkan dengan melakukan proses pembersihan menggunakan produk pembersih wajah. Langkah berikutnya adalah membersihkan wajahnya lagi dengan menggunakan air dingin. 

Setelah itu, ia mengaplikasikan face wash secara merata ke seluruh permukaan wajah. Untuk memastikan pembersihan yang maksimal, Nikita menggunakan alat pembersih wajah berupa sikat pembersih elektrik. Tujuannya adalah untuk mengangkat semua kotoran yang menempel pada kulit wajah dengan efektif. 

Setelah proses pembersihan selesai, Nikita segera mengaplikasikan serum ke seluruh wajahnya. Ia menunggu hingga serum meresap sepenuhnya sebelum melakukan pijatan wajah menggunakan alat pijat khusus. 

Selain itu, ia juga rutin mengaplikasikan eye cream untuk mengurangi kemunculan mata panda. Tak lupa, Nikita melanjutkan perawatan dengan mengoleskan pelembab secara merata ke wajah dan lehernya. Bagian bibir pun tidak terlupakan, ia mengaplikasikan lip cream agar bibirnya tetap lembab sepanjang hari.

5 dari 9 halaman

Muka Glowing Itu seperti Apa?

Wajah yang dikatakan glowing merupakan wajah yang mampu memancarkan cahaya dari luar. Untuk mencapai hal tersebut, tentu saja kulit wajah harus dalam keadaan yang sehat, yakni memiliki tekstur yang halus, dengan sedikit garis-garis halus atau tanda bekas jerawat.

6 dari 9 halaman

Apa yang Membuat Muka Kusam?

Kulit yang tampak kusam bisa diakibatkan oleh sejumlah faktor, termasuk dehidrasi kulit, akumulasi sel-sel kulit mati, kebiasaan merokok, proses penuaan alami kulit, masalah hiperpigmentasi, serta penggunaan produk perawatan kulit yang tidak sesuai.

7 dari 9 halaman

Apa Benar Air Cucian Beras Bisa Memutihkan Kulit Wajah?

Membersihkan wajah menggunakan air beras secara rutin dapat meningkatkan kecerahan dan mencegah permasalahan kulit. Secara bertahap, kulit wajah akan terlihat lebih bersinar dan bintik-bintik hitam akan semakin memudar. Pembersihan wajah dengan air beras secara teratur juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan mencegah permasalahan kulit.

8 dari 9 halaman

Apa yang Menyebabkan Wajah Cepat Tua?

Secara keseluruhan, penuaan dini pada wajah, yang sering disebut sebagai proses penuaan prematur, disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini terlihat dari munculnya banyak kerutan, bercak hitam, penurunan elastisitas kulit, serta kulit yang kering dan tampak kusam.

9 dari 9 halaman

Apa yang Menyebabkan Kulit Susah Putih?

Pemaparan berlebihan terhadap sinar matahari dapat memicu peningkatan pembentukan melanin pada kulit sebagai reaksi terhadap dampak UV yang merusak. Akibatnya, seringkali terjadi pigmentasi lebih gelap atau hiperpigmentasi, yang sulit untuk dihilangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini