Ini Perasaan Jupe tentang Pertunangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Sayang, Jupe tak bisa hadir di pertunangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 10 Agu 2014, 17:00 WIB
Sayang, Jupe tak bisa hadir di pertunangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina nampaknya sudah di depan mata. Rencana tersebut telah mereka ikrarkan lewat pertunangan yang baru saja mereka gelar Sabtu (9/8/2014) malam. 
 
Pertunangan yang berjalan sederhana sontak meramaikan media sosial lewat foto-foto yang beredar di sana. Kabar bahagia tersebut ikut dirasakan oleh sahabat Raffi Ahmad, Julia Perez alias Jupe.
 
Ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014) Jupe mengungkapkan perasaannya terkait kabar pertunangan sahabatnya tersebut. Jupe mengungkapkan ikut merasa senang atas keseriusan yang Raffi tunjukan kepada Gigi --sapaan Nagita Slavina-- melalui hubungan pertunangan.
 
"Iya tuh anak (Gigi) akhirnya bakal dikawinin juga sama Raffi. Saya turut senang ya sekarang mereka telah bertunangan. Semoga sukses deh buat mereka berdua," ucap Jupe.
 
Selain senang atas pertunangan sahabatnya tersebut, Jupe juga mengungkapkan harapannya kepada Raffi. "Semoga Gigi bakal jadi pelabuhan terakhir ya buat Raffi. Semoga awet mereka berdua," tambah Jupe, yang dikabarkan tengah dekat dengan Diego Michiels.
 
Meski diundang ke pertunangan Raffi dan Gigi, Jupe mengaku tidak datang ke acara tersebut. "Iya diundang kok. Tapi nggak bisa datang karena masih ada acara lainnya," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya