Nova Eliza Lebaran di Maldives

Untuk persiapannya sendiri, Nova mengaku tak terlalu direpotkan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Jul 2014, 23:30 WIB
Untuk persiapannya sendiri, Nova mengaku tak terlalu direpotkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nova Eliza tak memiliki rencana untuk mudik di musim Lebaran nanti. Dirinya lebih memilih untuk berlibur bersama anaknya Naima Malika ke Maldives.

"Tahun ini memang nggak ada rencana pulang ke Aceh. Tahun ini juga nggak ngerayain di Indonesia, karena dia (anak) lagi libur sekolah jadi mau Lebaran di Maldives," ujar Nova saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Tak ada tujuan khusus bagi Nova. Baginya, tujuanya ke Maldives atau luar negeri sudah biasa dilakukannya.

"Nggak tahu, tiba-tiba mau ngerayaain di sana, mau nyobain solat ied di sana. Ini bukan pertama kali ngerayain di luar Indonesia, berangkatnya nanti H-5," kata mantan istri Mirwan Suwarso ini.

Untuk persiapannya sendiri, Nova mengaku tak terlalu direpotkan. Pasalnya, anaknya sudah terbilang besar dan tidak menyusahkan.

"Kalau aku persiapannya lebih simple, paling dia persiapannya di pesawat bawa mainan ya, bawa bacaan di pesawat supaya dianya nggak bosan. Kalau makanan yang pasti nggak ketinggalan itu sambel. Aku kan jualan sambel matah di Bali, jadi rencananya aku bawa tiga botol," pungkas Nova yang berencana akan berada selama 3 Minggu di Maldives.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya