Sukses

5 Fakta Seru Konser Westlife di Indonesia

Beberapa fakta tentang konser Westlife bertajuk The Twenty Tour di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boy band asal Irlandia, Westlife kembali menghibur penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk "The Twenty Tour" yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 6 dan 7 Agustus 2019.

Konser boy band yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini, dibuat untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier Westlife di industri musik.

Ini bukan konser perdana Westlife di Indonesia. Namun, Shane Filan dkk tetap mendapat sambutan hangat dari para  penggemarnya di Indonesia. Terlebih beberapa tembang lagu miliknya seperti "If I Let You Go", "Swear It Again", "Uptown Girl" dan masih banyak lagi, selalu melekat di hati para penggemarnya di Indonesia. 

Berikut 5 fakta tentang konser Westlife "The Twenty Tour" di Indonesia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Konser Kelima Westlife di Indonesia

Konser Westlife bertajuk "The Twenty Tour", merupakan konser kelima Westlife di Indonesia.

Pertama kali Westlife menyambangi Indonesia pada tahun 2000 silam di Jakarta. Setahun kemudian, Westlife kembali menyambangi Jakarta dan menggelar konser. Setelah Brian McFadden hengkang, Westlife kembali lagi pada tahun 2006 dan 2011.

3 dari 6 halaman

2. Sempat Vakum 7 Tahun

Sebelum memutuskan untuk kembali menggelar konser di beberapa negara Asia termasuk Indonesia, Westlife yang sempat dikabarkan bakal bubar, vakum selama tujuh tahun dari industri musik.

Sampai akhirnya pada 2019 mereka kembali menghidupkan boy band yang telah membesarkan namanya dan merilis single terbarunya berjudul "Hello My Love" dan juga "Better Man".

4 dari 6 halaman

3. Tiket Ludes dalam Dua Jam

Para penggemar Westlife sangat antusias untuk menyaksikan idolanya tampil kembali di Indonesia. Ribuan tiket ludes terjual dalam waktu dua jam saja. Hal tersebut disampaikan David Ananda dari Full Color Entertainment selaku promotor.

"Kami selaku pihak promotor mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas," kata David Ananda.

5 dari 6 halaman

4. Kenakan Batik

Westlife juga rencananya akan menggunakan batik dalam konser kelimanya di Indonesia ini.

"Kami juga udah buatin surprise bahwa kami akan memberikan kemeja batik. Kami harus memberikan yang spesial. Kami usahakan Westlife pakai baju batik," kata David Ananda selaku pihak promotor.

Pada konser Selasa (6/8/2019) kemarin, personel Westlife memang belum mengenakan baju batik. Bagaimana dengan konser hari ini? Kita tunggu saja.  

6 dari 6 halaman

5. Digelar di Tiga Kota di Indonesia

Konser Westlife bertajuk "The Twenty Tour" tak hanya digelar Ice BSD, Tangerang, saja. Konser tersebut juga akan digelar di Palembang, Sumatra Selatan, tepatnya di Stadiun Gelora Sriwijaya pada 18 Agustus 2019.

Setelah itu Westlife akan menggelar konser di Pelataran Candi Borobudur, pada 31 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini