Sukses

Nyanyi untuk Soundtrack Film, Morgan Oey Kaget

Morgan Oey diketahui sudah cukup lama mundur dari dunia tarik suara setelah dirinya hengkang dari boyband yang membesarkan namanya SMASH.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey diketahui sudah cukup lama mundur dari dunia tarik suara setelah dirinya hengkang dari boyband yang membesarkan namanya SMASH. Kini, ia pun fokus dengan kariernya sebagai seorang aktor.

Beberapa judul film pun telah dibintangi Morgan Oey, termasuk yang terbaru Arini. Spesialnya kali ini, Morgan Oey juga berperan sebagai penyanyi untuk lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Morgan Oey.

"Well, its quite a challenge sih, maksudnya enggak pernah kepikiran juga aku bakal balik ke dunia musik lewat soundtrack Arini," kata Morgan Oey di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soundtrack Film

Morgan Oey juga mengaku tidak menyangka dirinya terpilih untuk mengisi soundtrack film tersebut. Sebelumnya, ia hanya ditawari sebagai pemeran utama film Arini bersama Aura Kasih.

"Enggak pernah kepikiran juga waktu kontrak buat filmnya bakal nyanyi soundtrack, karena memang aku di kontraknya as an actor," lanjut Morgan Oey.

 

3 dari 4 halaman

Berharga

Morgan Oey pun sadar, kalau dirinya memang besar karena suaranya. Untuk itu, baginya ini menjadi kesempatan berharga.

"Jadi, well pasti senanglah kembali lagi ke akar aku yang bisa istilahnya di kenal banyak orang yaitu as a singer," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki muda bernama Nick (Morgan Oey), yang mengejar wanita dewasa bernama Arini (Aura Kasih). Rencananya, film ini akan tayang serentak pada 5 April 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.