Sukses

Meghan Markle Dapat Hadiah Pernikahan Ini dari Istana Kensington

Seperti apa hadiah pernikahan Meghan Markle yang diberikan Istana Kensington?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih beberapa minggu lagi. Namun dikabarkan Meghan Markle akan menerima hadiah pernikahan yang sangat unik sehingga tidak akan muncul di buku catatan pernikahan.

Menurut sumber yang berbicara pada The Daily Mail, Meghan Markle akan mendapatkan lambangnya sendiri yang dianugerahkan oleh Istana Kensington. Tradisi pemberian lambang kepada anggota baru kerajaan ini menjadi tradisi lama yang berasal dari abad pertengahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

hadiah pernikahan Meghan Markle yang diberikan Istana Kensington

Biasanya lambang ini diberikan kepada pengantin wanita yang berarti akan diberikan kepada ayahnya, Thomas Markle. Lambang biasanya dibuat untuk mewakili keluarga pemiliknya yang berisi lambang, motto, dan, pendukung. Ini dimaksudkan untuk menggambarkan sesuatu yang dalam dan pribadi bagi pemiliknya.

Sebelum menikahi Pangeran William, ayah Kate Middleton juga mendapatkan lambang keluarga. Ada tiga lambang untuk keluarga Kate Middleton yang mewakili masing-masing anak keluarga Middleton. Keluarga Middleton memilih biji pohon Oak yang sangat umum di sekitar Bucklebury, daerah asal mereka.

Tujuan diberikannya lambang ini adalah memberikan identitas heraldik tradisional bagi Kate ketika dia menikah dengan keluarga kerajaan.

3 dari 3 halaman

hadiah pernikahan Meghan Markle yang diberikan Istana Kensington

"Lambang adalah bentuk identitas tertua di Eropa, paling visual, dan diatur secara ketat. Memberi petunjuka pada sejarah dan lingkungan kita," ujar Thomas Woodcock, Garter King of Arms seperti dikutip dari Glamour pada Kamis (29/3/2018).

Meghan Markle akan mendapatkan hal yang sama. Di mana lambang ini menjadi abadi dan dibawa selamanya. Belum diketahui seperti apa lambang bagi Meghan Markle. Namun kemungkinan akan mencakup sedikit simbolisme untuk mewakili warisan Amerika yang dimiliki Meghan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.