Sukses

Marshanda Bicara soal Puasa

Bagi artis remaja Marshanda, salah satu ujian dalam berpuasa adalah menjalani agenda kegiatan yang sangat padat. Bintang remaja ini tetap mengutamakan puasa tanpa mengurangi aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta: Berpuasa adalah kewajiban umat Islam. Tak terkecuali buat orang dengan aktivitas tinggi, seperti Marshanda. Artis remaja ini tetap mengutamakan puasa tanpa mengurangi kegiatannya. Seperti hari pertama puasa, Jumat (15/10), bintang remaja itu tetap menjalani kegiatannya mulai dari sekolah, syuting sinetron, pemotretan hingga manggung sebagai penyanyi.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini mengaku sudah terbiasa puasa sejak kecil. Bahkan, cewek yang sudah membintangi empat judul sinetron ini juga biasa meluangkan waktu untuk mengaji di malam hari dengan keluarga. Tak hanya itu, gadis berumur 17 tahun ini juga kerap mengagendakan ibadah khusus di Bulan Suci setiap tahun. Khusus untuk Ramadan ini, penyanyi yang telah menghasilkan empat album rekaman ini akan mengikuti pesantren kilat di sekolahnya.(ORS/Esther Mulyanie dan Gatot Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.