Sukses

Jenazah Bisri Sangaji Tiba di Ambon

Basri Sangaji, tokoh pemuda asal Ambon diduga tewas karena dendam lama dari lawan kelompoknya. Jenazah Basri dibawa dengan pesawat khusus ke Ambon, Maluku, dan selanjutnya akan dimakamkan hari ini.

Liputan6.com, Ambon: Jenazah Basri Sangaji, tokoh pemuda asal Ambon, Maluku, yang tewas di Hotel Kebayoran Inn, Jakarta Selatan, Rabu (13/10) sekitar pukul 24.00 WIT, tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura. Jenazah dibawa ke Ambon dengan pesawat khusus [baca: Jenazah Basri Sangaji Diterbangkan ke Ambon].

Kedatangan jenazah Basri disambut seluruh keluarga dan kerabat. Kepala Kepolisian Resor Ambon Komisaris Besar Leonidas Braskan langsung memimpin pengamanan di bandara. Jenazah selanjutnya dibawa menuju Pelabuhan Tuleho. Dari sana jenazah diangkut dengan speed boat menuju kampung halamannya di Desa Rohumoni, Haruku, Maluku Tengah. Rencananya, jenazah Basri akan dimakamkan hari ini.

Basrie yang dibunuh Selasa dini hari, tewas dikeroyok sekitar 15 orang. Peristiwa itu diduga karena dendam lama. Hingga tadi malam, Hotel Kebayoran Inn masih dijaga polisi. Kamar tempat korban menginap juga masih dipasang garis polisi.(YYT/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.