Sukses

Liputan6 Update: 4 Peringatan BMKG Terkait Cuaca Ekstrem di Indonesia Sepekan ke Depan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan peringatan cuaca hingga kurang lebih satu minggu ke depan mulai Minggu 9 Oktober hingga Sabtu 15 Oktober 2022. Sebelumnya, BMKG telah mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem untuk periode Minggu 2 Oktober sampai Sabtu 8 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan peringatan cuaca hingga kurang lebih satu minggu ke depan mulai Minggu 9 Oktober hingga Sabtu 15 Oktober 2022. Sebelumnya, BMKG telah mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem untuk periode Minggu 2 Oktober sampai Sabtu 8 Oktober 2022.

  • Cuaca ekstrem merupakan suatu kondisi cuaca atau iklim yang terjadi pada waktu dan tempat tertentu yang sangat jarang terjadi.
    Cuaca ekstrem merupakan suatu kondisi cuaca atau iklim yang terjadi pada waktu dan tempat tertentu yang sangat jarang terjadi.

    Cuaca Ekstrem

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG