Sukses

Menunggu Pesan Jokowi di KTT Arab Islam-Amerika

Presiden Jokowi tiba di Pangkalan Riyadh untuk menghadiri KTT Arab Islam-Amerika di King Abdulaziz Covention Centre Riyadh,

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Arab Saudi sabtu malam waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/5/2017) di Arab Saudi, Presiden Jokowi rencananya akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Arab Islam-Amerika.

Saat tiba di Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap. Presiden akan menghadiri KTT Arab Islam-Amerika di King Abdulaziz Convention Center, Riyadh.

Dalam forum tersebut, Presiden Jokowi akan menyampaikan pesan dan berbagi pengalaman kepada dunia internasional dalam upaya Indonesia melawan radikalisme dan terorisme.

Saksikan tayangan video Jokowi hadiri KTT Arab Islam-Amerika di Riyadh selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.