Sukses

VIDEO: Tebakan Jokowi dan Suara Raisa Sambut Hari Musik di Istana

Momen Hari Musik Nasional digunakan Presiden Jokowi bertemu dengan Raisa dan deretan artis pencipta lagu di Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Suara merdu Raisa menggema di Istana Negara. Melantunkan Lagu Indonesia Tanah Air Beta. Tepat 9 Maret 2017 ini Hari Musik Nasional dirayakan. Momen ini pun digunakan Presiden Jokowi untuk bertemu dengan para artis dan pencipta lagu tanah air.

"Bukan musik-musik dari barat, bukan musik dari negara yang lain. Inilah yang terus kita upayakan, agar betul-betul menjadi tuan rumah, mendominasi di negara sendiri, Indonesia" Ujar Presiden Jokowi Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Kamis (9/3/2017) .

Tak hanya Raisa, deretan artis senior seperti Titiek Puspa, Ita Purnamasari, Andre Hehanusa hingga Grup Bimbo turut bertemu presiden.

Tak ketinggalan tebakan-tebakan khas Jokowi juga dilontarkan ke para artis. Sepeda pun dihadiahkan bagi artis yang bisa menjawab. Suara-suara merdu pun mengalun di Istana Negara

Dan bonus buat Presiden Joko Widodo atau Jokowi, suara-suara merdu pun terdengar syahdu di istana.

Saksikan tayangan video tebakan Jokowi dan suara Raisa sambut Hari Musik di Istana selengkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.