Sukses

VIDEO: Tuduh Selingkuh, Andika Kangen Band Aniaya Istri

Masih dengan muka lebam, Istri Andika melaporkan kekerasan yang dilakukan Andika.

Liputan6.com, Jakarta - Tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Andika mantan vokalis Kangen Band terhadap istrinya terus bergulir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (13/2/22017), didampingi kuasa hukumnya, pria bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan, mengakui telah menganiaya sang istri, Chairunissa alias Chacha.

Andika berkilah, hal itu dilakukannya karena khilaf. Ia sama sekali tak berniat menganiaya istrinya. Hal itu terjadi secara refleks karena menurutnya Chacha berselingkuh dengan pria lain.

Saat kejadian, mereka bertengkar hebat yang berujung dengan penganiayaan Andika terhadap istrinya menggunakan tangan kosong.

Masih dengan muka lebam, sang istri melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan andika pada polisi, Kamis lalu. Menurut Chacha, selain di wajah, Andika juga memukulinya di bagian kepala dan tangan. Rencananya polisi memanggil sang vokalis berusia 32 tahun tersebut hari ini, untuk diperiksa sebagai terlapor.

Kasus hukum yang menyeret mantan vokalis Kangen Band dengan Chacha ini bukan untuk yang pertama. Tahun 2013, Andika divonis penjara 7 bulan karena telah melarikan dan membujuk Chacha yang saat itu masih di bawah umur untuk dinikahi.

Namun 4 tahun kemudian setelah dikaruniai 3 anak, Chacha melaporkan Andika ke polisi karena tak ingin terus jadi korban kekerasan sang suami.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.