Sukses

VIDEO: Putri Indonesia 2016 Dilecehkan saat Isi HPN di Ambon

Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw merasa ada yang memegang bagian belakang tubuhnya saat mengisi acara HPN di Kota Ambon, Maluku.

Liputan6.com, Ambon - Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw mengaku mendapat perlakukan tidak pantas saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Ambon, Maluku, Kamis 9 Februari 2017. Hal tersebut ia ungkapkan setelah menghadiri acara puncak perayaan ke-72 HPN yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (10/2/2017), menurut Kezia, perlakuan tak senonoh itu ia dapatkan saat duduk di panggung utama sebelum Presiden Joko Widodo hadir.

Kezia merasa ada yang memegang bagian belakang tubuhnya. Diduga, hal itu dilakukan seorang yang duduk di belakangnya. Namun karena Kezia memakai pakaian Putri Indonesia dan memakai mahkota, ia pun kesulitan menengok ke belakang.

"Ada salah satu oknum aparat negara yang memang berbuat tidak sopan. Saya sebagai tamu, dia di belakang saya. Jadi, menyentuh badan," kata Kezia.

Meski tidak tahu siapa yang melakukan perbuatan itu, namun Kezia memastikan kursi di belakangnya saat itu diduduki sejumlah periwira TNI dan Polri. Namun dia tidak mau menuduh para perwira yang ada di belakangnya itu pelakunya.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.