Sukses

VIDEO: Polisi Deli Serdang Bekuk 4 Wanita Pencopet di Bandara

Polres Deli Serdang dibantu petugas keamanan bandara membekuk empat wanita pencopet yang kerap beraksi di areal Bandara Kualanamu.

Liputan6.com, Deli Serdang - Polres Deli Serdang dibantu petugas keamanan bandara membekuk empat wanita pencopet yang kerap beraksi di areal Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Biasanya, mereka beroperasi saat korban antre check in.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (29/1/2017), keempat kawanan copet tersebut adalah Supriaty, Merry Andani, Pirani, dan Ramadani. Barang bukti satu unit telepon genggam turut disita polisi.

Mereka diringkus setelah terekam kamera pengawas sedang mencopet di chek in counter maskapai Citilink. Modus yang digunakan para tersangka dengan berpura-pura menjadi penumpang yang sedang chek in.

Hingga kini komplotan pencopet wanita ini masih dalam pemeriksaan kepolisian. Diduga sudah banyak penumpang yang menjadi korban mereka.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.