Sukses

VIDEO: Saksi Kasus Angeline Melihat Cek Rp 4,7 Miliar di Tas Agus

Saksi memberi keterangan berbeda, Majelis Hakim yang dipimpin Edward Haris Sinaga sempat marah-marah.

Liputan6.com, Denpasar - Hotma Sitompoel, pengacara terdakwa Margriet, sempat berdebat dan marah dengan pengakuan saksi, Ni Komang Juniarti, saat ditanya jaksa penuntut. Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Angeline di Pengadilan Negeri Denpasar, Hotma tidak terima dengan pengakuan saksi, yang menyebutkan kondisi fisik Angeline terlihat kotor, bau dan tidak terurus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (24/11/2015), pengakuan saksi juga dibantah terdakwa Margriet, ibu angkat Angeline.

Di ruang lain juga digelar sidang dengan terdakwa Agustinus Tae, yang menghadirkan 4 saksi. Satu di antaranya adalah Andika Anaconda. Kepada jaksa, teman dekat Agustinus ini mengaku sempat melihat cek senilai Rp 4, 7 miliar di dalam tas terdakwa.

Pada sidang ini, Majelis Hakim yang dipimpin Edward Haris Sinaga sempat marah-marah, karena beberapa saksi memberi keterangan berbeda. Sidang dilanjutkan pekan depan dengan agenda sama, yakni mendengarkan keterangan saksi. (Dan/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini