Sukses

Hilang 3 Hari, Siswi SMK Ditemukan Tewas di Taman Wisata

Siswi kelas 3 sebuah SMK di Sleman itu terakhir kali terlihat Selasa 10 November 2015 lalu sebelum dijemput pacarnya dengan sepeda motor.

Liputan6.com, Sleman - Suasana duka menyelimuti keluarga Juari di Ngangkrik Lor, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Betapa tidak, anak ketiganya Yusriana yang hilang selama 3 hari terakhir ditemukan tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (14/11/2015), mayat Yusriana ditemukan di Taman Wisata Bendungan Ancol, Magelang, Jawa Tengah.

Siswi kelas 3 sebuah SMK di Sleman itu terakhir kali terlihat Selasa 10 November 2015 lalu sebelum dijemput pacarnya dengan sepeda motor. Sejak itu Yusriana hilang hingga akhirnya keluarga menerima berita menyakitkan itu.

"Tahunya itu Selasa pagi itu di kamarnya enggak ada. Umpama ada beban (cerita), memang tidak pernah dibicarakan kepada keluarga. Masalah (pacarnya) sedang ditelusuri," ucap ayah Yusriana, Juari.

Setelah divisum di RSUP Dokter Sarjito Yogyakarta, jenazah Yusriana akan dimakamkan di kampung halamannya. 

Untuk mengungkap pembunuhan terhadap Yusriana, polisi terus mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga tengah mengejar pacar korban karena dialah yang terakhir terlihat bersama korban. (Vra/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini