Sukses

Jendela Dunia: Gadis India Ini Miliki Rambut Panjang bak Rapunzel

Seorang gadis berusia 19 tahun Priya Chaudhary, tengah menjadi selebritis di kampungnya, Baghpat, India berkat rambutnya yang panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bendungan di Brasil tiba-tiba jebol. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/11/2015).

Jebolnya Bendungan Fundao di Brasil itu menewaskan 15 orang, dan kemungkinan besar jumlah korban masih akan bertambah. Penyebab jebolnya bendungan masih diselidiki.

Di Jerman, sebuah kereta menabrak truk militer ketika melintas di persimpangan kereta di Freihung, Jerman Selatan. Satu orang tewas dan beberapa lainya terluka. Pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi para korban.

Di Oakland, Maine, Amerika Serikat, 2 wanita dan seorang pria tewas ditembak seorang pria bersenjata. Pelaku penembakan ditemukan tewas bunuh diri. Seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan dalam rumah tanpa terluka sedikit pun. Motif pembunuhan masih dalam penyelidikan.

Di India, seorang gadis berusia 19 tahun Priya Chaudhary, tengah menjadi selebritis di kampungnya, Baghpat, berkat rambutnya yang panjang.

Panjang rambut Priya sekitar 1,80 meter. Orang-orang memanggilnya Rapunzel. Priya akan terus memanjangkan rambutnya hingga masuk Guinness World Record. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini