Sukses

Kaki Bocah 4 Tahun Terjepit Sepeda Listrik saat Dibonceng Ibunya

Liputan6.com, Palestina - Bentrokan antara warga Palestina dengan tentara Israel pada Kamis 29 Oktober waktu setempat, terjadi di sekitar Masjid Ibrahimi Hebron di tepi barat. Beberapa tembakan di lepaskan tentara Israel, untuk membubarkan warga Palestina yang melempari tentara Israel dengan batu.

Bentrokan ini terjadi setelah tentara Israel menembak seorang warga Palestina yang melakukan penusukan terhadap seorang tentara Israel. Warga Palestina tewas, sementara tentara Israel mengalami luka ringan pada bagian kepala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (29/10/215), Hebron merupakan titik di mana kekerasan sering terjadi antara warga Palestina dengan militer Israel.

Di Suriah, tentara terus menerus melakukan serangan dengan bantuan dari serangan udara Rusia, terhadap para pemberontak yang berada di kawasan Hama, Suria. Dari sekitar kawasan Morek, Suriah, para tentara menembakan beberapa roket dan meriam.

Militer Rusia mengatakan bahwa kekuatan militer kelompok ISIS dan pemberontak masih sangat kuat di kawasan Hama.

Di Slovenia, pengungsi dan imigran yang berada di penampungan, semakin hari semakin bertambah. Di depan penampungan, ribuan pengungsi dan imigran menunggu untuk diproses agar bisa diberangkatkan ke Austria.

Sebagian imigran dan pengungsi juga menunggu bus di perbatasan Slovenia, untuk mengangkut mereka menuju Austria.

Pemerintah setempat mengatakan bahwa mereka akan melakukan penambahan ruangan atau penampungan untuk menampung para imigran dan pengungsi yang semakin hari semakin membeludak.

Di Yangzhou, Tiongkok, petugas pemadam kebakaran terus berupaya menolong bocah perempuan berusia 4 tahun. Kaki kanan bocah perempuan ini terjepit roda sepeda listrik ketika dibonceng ibunya.

Bocah 4 tahun ini menjerit kesakitan ketika para pemadam kebakaran mencoba melepaskan kakiknya dengan menggunakan alat pemotong besi.

Setelah beberapa jam, akhirnya kaki sang bocah berhasil dikeluarkan. Ibu sang bocah segera membawa anaknya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

Sementara di Hunan, Tiongkok, ribuan petasan yang digelar laksana karpet merah menjadi tontonan yang unik, menarik dan mengesankan. Bagaimana tidak, ribuan petasan itu dinyalakan bersamaan, sehingga menghasilkan suara yang bergemuruh bak perang, serta mengeluarkan api dan asap yang begitu tebal.

Ribuan petasan itu dinyalakan dalam rangka pembukaan sebuah toko baru, sang mpunya toko berinisiatif untuk menyalakan ribuan petasan agar menarik perhatian warga. (Dan/Ron)