Sukses

Jendela Dunia: Puluhan Binatang Ikut Pemberkatan di Gereja

Puluhan Binatang Ikut Pemberkatan di Gereja dengan kostum warna-warni puluhan binatang peliharaan menerima pemberkatan di Gereja La Merced.

Liputan6.com, Meksiko - Puluhan Binatang Ikut Pemberkatan di Gereja dengan kostum warna-warni puluhan binatang peliharaan menerima pemberkatan di Gereja La Merced, Meksiko. Berita ini mengawaliJendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/9/2015).

Dengan dibawa pemiliknya, puluhan hewan seperti kucing, anjing, burung bahkan ular diberkati oleh seorang pastor dengan air suci agar binatang peliharaan mereka bisa mendapatkan perlindungan dan kesehatan.

Beralih ke Pakistan. Seorang pria pelaku bom bunuh diri berlari ke arah mobil salah satu komandan polisi dan meledakkan dirinya ketika mobil sang komandan melintas. 3 orang tewas dan 35 lainnya terluka akibat insiden ini. Hingga kini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas insiden ini.

Sementara di Libya, sebuah ledakan bom mobil dahsyat terjadi di Distrik El Dhara, Tripoli. Tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini, namun ledakan yang terjadi di pusat perusahaan energi nasional dan internasional itu membuat kerusakan yang cukup parah.

Di Rusia, air sungai meluap karena hujan deras melanda Russia setelah dihantam topan Ghonil. Luapan sungai menyebabkan sebagian kawasan terendam banjir termasuk kebun binatang Russia. Akibatnya 14 ekor beruang tak bisa dievakuasi karena kedalaman banjir cukup tinggi dan menyulitkan proses evakuasi. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini