Sukses

Petugas Pukul Pasien, Penghuni Rehabilitasi BNN Sulsel Mengamuk

50 Penghuni balai rehabilitasi mengamuk dan merusak fasilitas Gedung B balai rehabilitasi hingga rusak parah.

Liputan6.com, Makassar - Puluhan penghuni Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas kantor Senin dini hari tadi. Aparat gabungan kepolisian dan TNI terpaksa menembakkan gas air mata ke dalam ruangan untuk meredam kerusuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/8/2015), tim gabungan polisi dan TNI menggelandang para penghuni Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Jalan Baddoka, Makassar, Sulawesi Selatan dini hari tadi setelah sempat menembakkan gas air mata ke dalam ruangan.

50 Penghuni balai rehabilitasi sebelumnya sempat mengamuk dan merusak fasilitas Gedung B balai hingga rusak parah. Belum diketahui penyebab pasti kerusuhan ini.

Namun dugaan awal, kericuhan berawal dari pemukulan seorang petugas BNN kepada salah satu pasien yang memicu kemarahan pasien lainnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak BNN Provinsi Sulawesi Selatan. Namun kini Balai Rehabilitasi BNN Provinsi Sulsel masih dijaga sejumlah aparat gabungan TNI Polri untuk mencegah berulangnya kerusuhan. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.