Sukses

Unik, Kejuaran Dunia Egg Roulette dan Lempar Telur di Inggris

Peserta saling berhadapan di depan 6 butir telur yang salah satunya merupakan telur mentah.

Liputan6.com, Inggris - Kejuaraan dunia olahraga telur yang unik digelar di Lincolnshire, Inggris pada Minggu 28 Juni waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (29/6/2015), peserta saling berhadapan di depan 6 butir telur yang salah satunya merupakan telur mentah.

Kemudia peserta bebas memilih telur yang lebih dahulu dipecahkan di kening. Peserta yang lebih dulu memecahkan telur mentah dinyatakan kalah.

Lomba unik lainnya lempar dan tangkap telur yang dimainkan berpasangan. Pemenangnya adalah pasangan yang mampu menangkap telur dari jarak terjauh tanpa memecahkan telur di genggamannya.

Sementara itu di pantai California, Amerika Serikat 2 bersaudara asal Australia Scott dan Austin Doerner tengah mengembangkan olahraga tenis pop.

Olahraga ini hanya memakai 2 per 3 luas lapangan tenis dengan mengadopsi permainan pingpong yang membutuhkan kecepatan. Namun sistem penghitungan skor yang sama seperti tenis lapangan.

Scot dan Austin yang juga pasangan ganda nomer satu tenis pop ini mengklaim olahraga ini sudah pernah dicoba oleh petenis dan mantan petenis dunia seperti Maria Sharapova, Andi Roddik, dan John McEnroe. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.