Sukses

Warga Johar Baru Kembali Saling Serang

Berbagai aneka batu, kayu juga botol minuman dilemparkan ke arah lawan. Bahkan sebagian warga ada yang menggunakan senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kelompok warga yang tinggal berseberangan gang di Jalan Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa petang saling serang bak di medan perang menggunakan aneka senjata.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (2/6/2015), berbagai aneka batu, kayu juga botol minuman dilemparkan ke arah lawan. Bahkan sebagian warga ada yang menggunakan senjata tajam dan petasan sehingga suasana sempat mencekam.

Mereka tidak peduli meski lawan yang diserang itu akan bertemu setiap hari. Untuk membubarkan massa, polisi pun menembakkan gas air mata ke arah kerumunan untuk membubarkan tawuran.

Akibat tawuran yang tidak jelas pemicunya ini sejumlah rumah, kendaraan, dan toko mengalami rusak berat. Seorang polisi juga luka pada bagian kakinya karena terkena lemparan botol. Ketika hari beranjak petang dan warga mulai kelelahan, tawuran pun akhirnya berhenti. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini