Sukses

Masuk PRJ Senayan Tidak Dipungut Biaya

Sebagai pesaing dari PRJ Kemayoran, untuk masuk ke PRJ Senayan tidak dipungut biaya alias gratis menjadi daya tarik utama para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Pekan Raya Jakarta (PRJ) resmi dibuka di parkir timur Senayan. Sebagai pesaing dari PRJ Kemayoran, untuk masuk ke PRJ Senayan tidak dipungut biaya alias gratis menjadi daya tarik utama para pengunjung yang datang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (31/5/2015), pesta rakyat Jakarta yang tahun lalu diadakan di Monas dialihkan ke Senayan. Acara yang resmi dibuka Wakil Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Sabtu siang, akan berlangsung hingga 5 Juni mendatang. Kedatangan Wagub Jakarta ini disambut oleh seni bela diri khas Betawi, yaitu palang pintu.

Untuk masuk ke PRJ Senayan tidak dipungut biaya. Ini adalah strategi panitia untuk menarik minat pengunjung. Selain gratis, PRJ Senayan juga menyediakan berbagai hiburan mulai dari kuliner, wahana ala pasar malam hingga batu akik disediakan di acara rakyat ini.

Tidak ketinggalan berbagai bentuk seni dan budaya betawi disuguhkan untuk pengunjung, mulai dari makanan hingga nonton bareng layar tancap film almarhum Benyamin Sueb.

Dari rakyat dan untuk rakyat adalah moto PRJ Senayan. Tidak heran para pengunjung memiliki alasan tersendiri mengapa mereka lebih memilih PRJ Senayan.

Gratis, mudah dijangkau serta tempat yang strategis diharapkan menjadi faktor pendukung para pengunjung datang ke PRJ Senayan. Selain kesenian Betawi, PRJ Senayan juga diisi acara menarik lainnya selama 7 hari. Dijamin para pengunjung tidak akan bosan karena disuguhkan nonstop musik. (Nda/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.