Sukses

Samsung 'Huron' Windows Phone Dipastikan Hadir

Smartphone terbaru Samsung ini diketahui telah mengantongi sertifikat NFC, Bluetooth, dual-band WiFi dan koneksi 3G.

Lama tak setelah merilis Windows Phone, Samsung sempat dikabarkan tengah menyiapkan sebuah perangkat baru. Ponsel dengan kode nama Huron kabarnya akan menjadi varian terbaru ponsel Samsung berbasis Windows Phone.

Kabar tersebut nampaknya bukan sekedar rumor. Sebuah dokumen untuk perangkat Samsung SM-W750V diketahui tengah dalam proses pengajuan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC).

Dilansir laman Phone Arena, smartphone terbaru Samsung ini diketahui telah mengantongi sertifikat NFC, Bluetooth, dual-band WiFi dan koneksi 3G.

Sebelumnya, pemilik akun @evleaks juga memberikan bocoran kehadiran perangkat dengan kode SM-@750V sebagai ponsel Windows Phone terbaru Samsung. Bahkan akun yang sering membocorkan rahasia ponsel terbaru ini juga menyebut sejumlah fitur unggulan seperti yang terdapat dalam Galaxy S4 dipastikan juga akan ditemui pada ponsel ini.

Kabarnya 'Huron' akan mengusung spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 1080x1920 piksel. Ponsel dengan prosesor quad-core dengan RAM 2 GB, sistem operasi Windows Phone 8 dan kamera 13 megapiksel kabarnya akan menjadi ponsel pesaing Nokia Lumia.

 

Baca juga:
Hasil Benchmark Tunjukkan Galaxy S5 Kalahkan Note 3
Galaxy S4 dan Note 3 Segera Kebagian Android KitKat
Diam-Diam Samsung Umumkan Galaxy Note 3 Neo
Samsung Galaxy Note 3 'Murah' Dibanderol Tidak Murah
Galaxy Note 3 Jadi Ponsel Resmi Olimpiade Musim Dingin 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini