Sukses

Pengguna Path di Android Kini Bisa Rekam Video

Setelah meng-update ke versi terbaru, pengguna Android mulai bisa menggunakan fitur rekam video yang berdurasi 30 detik.

Aplikasi jejaring sosial berbagi foto yang sedang populer, Path kedatangan fitur baru. Fitur baru tersebut adalah fitur rekam video yang dihadirkan dalam update Path versi 3.4.

Kehadiran fitur baru ini diumumkan secara resmi melalui blog resmi Path, sebagaimana ditulis Kamis (6/2/2014).

Setelah meng-update ke versi terbaru, pengguna Android mulai bisa menggunakan fitur rekam video yang berdurasi 30 detik. Layaknya fitur edit foto yang dilengkapi dengan filter, fitur video ini juga telah didukung dengan sejumlah pilihan filter gambar untuk fitur barunya.

Untuk merekam video, pengguna bisa melakukannya dengan mengakses tombol kamera dan menahan tombol kamera selama beberapa saat.

Sebelumnya fitur serupa juga telah tersedia untuk pengguna Path di iOS. Bedanya, untuk merekam video, pengguna iOS harus menggunakan tombol yang berbeda dengan tombol kamera.

Fitur baru ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis untuk pengguna Android versi 4.0 ke atas.


Baca juga:
Windows Phone Akhirnya Kebagian Path Versi Resmi
Gara-gara Bakrie, `Warga` Twitter Deklarasikan Uninstall Path
Dari Instagram, Komentar Ibu Ani Soal Banjir Lanjut ke Path

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini