Sukses

Layanan Terbaru Google Bisa Bantu Anda Siapkan Pernikahan

Pasti tak sedikit di antara Anda yang merasa pusing dan bingung ketika mempersiapkan sebuah acara pernikahan. Namun kali ini tenang saja, Google kabarnya bisa membantu Anda.

Ya, Google. Raksasa mesin pencari berbasis internet itu dilaporkan kini memiliki layanan baru bertajuk 'Plan Your Wedding With Google'. Anda hanya perlu mengunjungi laman www.google.com/wedding untuk bisa mengakses layanan ini. Di dalamnya terdapat berbagai panduan untuk mempersiapkan berbagai hal yang harus dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan dengan layanan ini adalah menggunakan fitur 'Announce the news'. Dengan fitur ini Anda dapat mempublikasikan rencana pernikahan Anda kepada para kerabat dan teman via layanan Google Hangouts.

Selanjutnya, Google juga menyediakan fitur 'Locate a venue' yang mampu memberikan kemudahan untuk mencari dan menentukan lokasi pernikahan dengan menggunakan Google Maps. Lalu terdapat pula fitur 'Fill in the blanks' berupa berbagai jenis daftar yang harus dilengkapi untuk mempersiapkan sebuah pernikahan, mulai dari biaya sewa gedung, souvenir, catering, dan masih banyak lagi dengan menggunakan aplikasi Google Doc.

Proses terakhir yang harus Anda lakukan dengan layanan ini adalah mengumumkan tanggal berlangsungnya pernikahan. Anda bisa mempublikasikannya ke banyak orang melalui konektivitas dengan jejaring sosial Google+.

Anda penasaran? Langsung saja coba dan rakasakan kemudahan yang diberikan layanan 'Plan Your Wedding With Google'.

Baca juga:
Bos Google Chrome Dibidik Jadi Calon CEO Microsoft
[VIDEO] Asyiknya Main Game di Google Glass
[VIDEO] Konsep Nexus 6, Handset Android 4.5 Lollypop Pertama?