Sukses

`GTA: San Andreas` Resmi Sambangi Windows Phone

Mulai hari ini GTA: San Andreas dapat diunduh di Windows Phone Store seharga USD 6,99.

Setelah sebulan resmi tersedia bagi pengguna Android dan iOS, hari ini Rockstar Games secara resmi mengumumkan kehadiran video game Gran Theft Auto: San Andreas tersedia untuk perangkat Windows Phone.

GTA: San Andreas telah resmi dirilis dan kompatibel dengan beberapa tipe ponsel Windows Phone. Rockstar memastikan gamenya dapat diunduh oleh pengguna smartphone Nokia Lumia 1520, 1320, 822, 820, 810, dan HTC 8XT.

Dilansir laman The Verge, Selasa (28/1/2014), game ini hanya dapat berjalan dengan mulus pada ponsel dengan spesifikasi RAM 1 GB. Hal ini disebabkan karena GTA: San Andreas membutuhkan memori sebesar 19 MB ditambah 2,5 GB untuk update konten tambahan setelah game ini terunduh pada ponsel Anda.

Mulai hari ini GTA: San Andreas dapat diunduh di Windows Phone Store seharga USD 6,99. Game yang diangkat dari versi konsol game ini juga menghadirkan jalan cerita yang sama di versi mobile. 

Sebelum resmi menyambangi perangkat mobile, game ini sudah populer lebih dahulu di platform konsol PlayStation 2 dan PC. Untuk versi mobile, GTA: San Andreas akan dilengkapi fitur dan gameplay yang telah dioptimalisasi untuk navigasi layar sentuh serta tampilan grafis yang dapat menyesuaikan dengan spesifikasi perangkat tertentu.

Jadwal kemunculan GTA: San Andreas di Windows Phone Store ini sebenarnya terhitung lamban dari perkiraan sebelumnya yang menyebut akan rilis pada pertengahan Desember 2013. (vin/dhi)

Baca juga
Video Game GTA V Bakal Diangkat ke Layar Lebar?
Pria Ini Ditangkap Karena Paksa Anak SD Main Game GTA
`GTA: San Andreas` Sambangi iOS, Android & Windows Phone
GTA: San Andreas Sambangi Perangkat Mobile Bulan Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini