Sukses

Smartphone Mahal Lebih Dinanti di Tahun 2014

Galaxy S5, HTC M8 atau mungkin iPhone 6 diprediksi bakal meramaikan industri gadget dunia pada tahun ini.

Tahun 2014 diramalkan akan dibanjiri dengan berbagai produk smartphone baik dengan harga yang terjangkau atau mahal. Smartphone mana yang lebih banyak dinantikan oleh pengguna gadget pada tahun ini?

Smartphone telah menjadi produk yang ramai di pasar gadget dunia. Berbagai varian smartphone semakin banyak hadir dengan model, spesifikasi, fungsi, kemampuan dan tentunya harga yang berbeda sesuai dengan pasar yang dituju.

Sebuah polling dilakukan untuk memperlihatkan produk mana yang dinantikan pasar smartphone dunia di tahun 2014. Hasilnya, 60,43 orang menantikan perangkat flagship yang kemungkinan akan diluncurkan pada tahun ini.

Perangkat Galaxy S5, HTC M8 atau mungkin iPhone 6 diprediksi bakal meramaikan industri gadget dunia pada tahun ini. Berbagai kemampuan dengan spesifikasi tinggi diharapkan banyak orang bisa dicicipinya melalui perangkat andalan vendor smartphone ternama.

Sedangkan ponsel dengan harga murah dinantikan oleh sekitar 39,57% responden. Mengutip laman Phone Arena, Minggu (26/1/2014), ponsel seperti Motorola Moto G yang dibanderol dengan harga murah dan kemampuan cukup lumayan dinantikan peminat ponsel.

Besarnya porsi pecinta gadget yang menantikan smartphone andalan dengan harga mahal melebihi peminat ponsel murah merupakan sebuah fenomena yang unik.

Smartphone dengan harga tinggi biasanya dibenami dengan aneka fitur pendukung aktivitas, baik untuk bekerja maupun hiburan. Besar kemungkinan alasan tersebut yang menjadikan smartphone berharga mahal lebih diminati. (den/isk)


Baca juga:
Mengapa iPhone 5S Lebih Disukai Konsumen Ketimbang iPhone 5C?
Ini Alasan Sambutan iPhone 5S & 5C Tak Meriah di Indonesia
Operator Sambut Dingin Kehadiran iPhone 5S & 5C di Indonesia
Tim Cook: iPhone 6 Akan Pakai Kaca Safir?
Harga iPhone 5S dan 5C Terpaut Jauh, Mana Yang Lebih Diminati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini