Sukses

Disney `Banting` Harga Game Khusus Android

Game populer seperti Temple Run, Where's My Mickey dan sejumlah judul lainnya masuk dalam daftar promo Natal.

Dalam rangka merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2014, beragam promo ditawarkan oleh sejumlah pengembang aplikasi populer. Kali ini Disney menawarkan sejumlah game tenar besutannya dengan harga yang jauh di bawah harga yang diberlakukan selama ini.

Game populer seperti Temple Run, Where's My Mickey dan sejumlah judul lainnya masuk dalam daftar promo Natal. Disney seakan menerapkan sistem promo satu harga untuk semua game besutannya menjadi hanya USD 0,49 dari harga normal minimal USD 0,99.

Dikutip Android Authority, Selasa (24/12/2013), rata-rata game besutan Disney didiskon hingga mencapai 75%. Berikut daftar game yang mendapat potongan harga khusus untuk pengguna Android :

- Disney Christmas Tree (harga normal $1,99)
- JellyCar 3 (harga normal $ 1,99)
- Monsters University (harga normal $ 1,99)
- Monsters Inc. (harga normal $ 1,99)
- Temple Run : Oz (harga normal $1,99)
- Toy Story : Smash It! (harga normal $1,99)
- Temple Run : Merida (harga normal $ 1,99)
- Where's My Mickey? (harga normal $ 1,99)
- Where's My Mickey? XL (harga normal $ 1,99)
- Where's My Perry? (harga normal $ 2,99)
- Where's My Water? (harga normal $ 1,99)
- Wreck-it-Ralph (harga normal $ 1,99)

Selain Disney, sejumlah judul game populer besutan Gameloft khusus untuk Windows Phone. Potongan harga diberikan untuk sejumlah game populer seperti Modern Combat, NOVA 3, Order & Chaos, The Amazing Spiderman, The Dark Knight Rises, Let's Golf, Assassin's Creed Althair's Chronicles, Brain Challenge HD, dan Uno. (vin/dew)


Baca juga:
Jelang Natal-Tahun Baru, Game Populer Windows Phone Diobral

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini