Sukses

Ponsel Mewah Rp 686 Juta - Internet Gratis Hadir di Taksi

Berikut lima (5) berita dari dunia teknologi yang paling populer dan menyita banyak perhatian pembaca kemarin, Selasa (10/12/2013).

Berikut lima (5) berita dari dunia teknologi yang paling populer dan menyita banyak perhatian pembaca kemarin, Selasa (10/12/2013).

1. Relakah Merogoh Rp 686 Juta Demi Ponsel Mewah Ini?

Adalah Savelli Champagne Diamond Phone, casing smartphone ini dilapisi emas 18 karat dan 395 berlian putih. Harganya tidak main-main. Smartphone ini dibanderol 35.000 poundsterling atau setara Rp 686 juta. Savelli dirancang oleh desainer dan brand perhiasan asal Swiss, Alessandro Savelli. Selain bertabur ratusan berlian, tersedia pula smartphone jenis lain yang dibalut dengan logam mulia, perhiasan batu safir dan kulit eksotis.

2. Ponsel Murah Selamatkan Industri Musik Digital

Ada secercah harapan yang setidaknya dapat membuat industri musik digital kembali bangkit. Dan ternyata yang membuat industri ini kembali tumbuh adalah pengguna feature phone alias ponsel terjangkau. Siapa sangka ternyata yang mau beli musik digital adalah pengguna feature phone yang kebanyakan tinggal di daerah, bukan pengguna smartphone yang notabenenya banyak yang menetap di perkotaan.

3. Tak Lama Lagi, Anda Bisa Internet-an Gratis di Dalam Taksi

Koneksi internet sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat di kota besar. Perusahaan transportasi taksi Express mencoba menggaet pelanggan dengan menyediakan fasilitas koneksi internet di armada miliknya. Saat ini Express mempersiapkan 400 armada taksi yang akan dipasangi fasilitas wifi. Akses wifi di taksi Express akan disediakan secara gratis dalam enam bulan ke depan.

4. 3 Alasan Operator Seluler Indonesia Belum Sediakan 4G

Saat ini sejumlah operator selular di Indonesia sudah menyatakan kesiapannya untuk menyediakan layanan telekomunikasi berbasis 4G LTE (Long Term Evolution). Sayangnya, hingga saat ini layanan tersebut masih belum bisa digelar secara resmi. ada tiga hal yang memperlambat operator untuk menyediakan layanan berbasis 4G LTE. masih banyaknya pengguna 2G di Indonesia, kedua regulasi pemerintah yang belum jelas, dan yang terakhir besarnya biaya investasi yang harus dikeluarkan oleh operator untuk menggelar 4G LTE.

5. Kata-kata Tak Senonoh Diblokir di Android KitKat

Google memblokir lebih dari 1.400 kata dalam bahasa Inggris yang dianggap tidak pantas bagi para pengguna Android KitKat. Kata-kata seperti intercourse, coitus, screwing atau bahkan lovemaking tidak akan bisa dicari. Hingga saat ini setidaknya ada 165.000 kata dalam bahasa Inggris yang dilarang. Google memasukkan kata-kata terlarang itu dalam direktori khusus di Android KitKat.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini