Sukses

[VIDEO] `Cut the Rope 2` Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Dengan munculnya video trailer ini, diyakini video game Cut The Rope 2 bakal dirilis sebelum tahun 2013 berakhir.

ZeptoLab akhirnya dinyatakan positif akan segera merilis sekuel terbaru dari game mobile populer besutan mereka, Cut The Rope. Pengembang game mobile asal Rusia itu tampaknya tak ingin popularitas seri game Cut The Rope memudar di antara ratusan, bahkan ribuan game anyar di toko aplikasi Apple AppStore maupun Google Play Store.

Laman Jailbreak Station, Selasa (19/11/2013), melansir bahwa ZeptoLab telah mem-posting-kan video trailer sekuel terbaru Cut The Rope 2 via laman resmi mereka dan YouTube. Melalui video trailer terbaru itu, terungkap pula bahwa Cut The Rope 2 bakal mengusung judul '#OmNomIsMissing'.

Di dalam video perkenalan awal Cut The Rope 2 ini, tampak si tokoh utama bernama Om Nom sang pemakan permen sedang dibawa terbang jauh oleh sesuatu. Masih banyak misteri yang belum terungkap. Termasuk waktu rilis, gameplay serta maps yang tersedia.

Namun dengan munculnya video trailer ini, diyakini waktu perilisan Cut The Rope 2 hanya tinggal sebentar lagi. Setidaknya sebelum tahun 2013 berakhir.

Sejauh ini seri game Cut The Rope generasi pertama telah hadir dalam 3 versi berbeda, yaitu Cut the Rope Original (Oktober 2010), Cut the Rope: Experiments (Agustus 2011), dan yang terakhir Cut The Rope: Time Traveller (April 2013).

Pihak ZeptoLab mengklaim bahwa keempat versi game Cut The Rope generasi pertama tersebut telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna perangkat iOS maupun Android. Apakah sekuel terbaru Cut The Rope 2 dapat sesukses pendahulunya? Kita nantikan saja. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini