Sukses

Nokia Lumia 925 Resmi Mendarat di Indonesia

Ponsel berbalut metal dan paduan polycarbonate ini menghadirkan teknologi kamera PureView layaknya seri Lumia lainnya.

Meski telah dianggap 'keok' dan kian menurun, tidak dapat dipungkiri jika pasar ponsel Nokia masih memiliki pecinta di Tanah Air. Jadi jangan heran jika produsen ponsel asal Finlandia itu tetap mengeluarkan seri Lumia terbaru ke Indonesia.

Salah satu smartphone Windows Phone terbaru yang dibawa Nokia ke Indonesia adalah Lumia 925. Ponsel berbalut metal dan paduan polycarbonate ini menghadirkan teknologi kamera PureView layaknya seri Lumia lainnya.

Sejumlah fitur dan aplikasi pendukung pun dihadirkan pada suksesor seri Lumia 920 ini. Antara lain fitur wireless charging dan cover warna warni dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, dan merah yang dijual secara terpisah.

Lumia 925 merupakan smartphone berbasis Windows Phone 8 yang menggunakan layar teknologi AMOLED WXGA berukuran 4,5 inci. Sejumlah fitur unggulan seperti Here Maps, Here Drive, dan Here Transit bisa diunduh di toko aplikasi Nokia Store.

Untuk menunjang performa, Nokia Lumia 925 dibekali prosesor dual-core 1,5 GHz Snapdragon Qualcomm dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Kamera berteknologi PureView 8,7 MP dan 1,2 MP untuk kamera depan tidak lupa disematkan di dalamnya.

Sejumlah aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk, Viber, Skype Twitter dan Facebook pun sudah kompatibel dengan smartphone ini. Bagi Anda yang gemar berkreasi dan berbagi foto, sejumlah aplikasi Hipstamatic Oggl dan 6tag memungkinkan penggunanya berbagi foto ke Instagram.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (2/11/2013), Nokia menyebut telah menggandeng Indosat dengan menyediakan paket data sebesar 12 GB selama 3 bulan. Nokia Lumia 925 tersedia di sejumlah toko ritel dan melalui portal online mulai awal November dan dibanderol seharga Rp 6,2 juta dengan promo cash back Rp 500 ribu. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini