Sukses

Ini Dia Video Trailer Resmi FIFA 14 untuk PS4 & Xbox One

Pada video ini ditampilkan berbagai konten andalan dari FIFA 14 termasuk gameplay serta kondisi world yang ditampilkan.

Kabar gembira bagi Anda para penggemar video game simulasi sepakbola populer FIFA 14. Pasalnya, EA Sports baru saja merilis video trailer resmi FIFA 14 yang diperuntukkan bagi platform konsol generasi terbaru (PlayStation 4 dan Xbox One).

Menurut yang dilansir laman Computer and Video Games Selasa (29/10/2013), pada video trailer berdurasi hampir 2 menit ini ditampilkan berbagai konten andalan dari FIFA 14 termasuk gameplay serta kondisi world yang ditampilkan.

Secara garis besar, fitur beserta gameplay yang terdapat pada video game FIFA 14 versi konsol next-gen ini tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di versi PS3 dan Xbox 360 yang telah beredar. Namun, mesin game terbaru Ignite Engine diklaim bakal lebih optimal di platform PS4 dan Xbox One.

Hasilnya, gamer akan mendapatkan kualitas grafis beserta akurasi pergerakan, tampilan dan suasan pertandingan yang terasa lebih nyata (real).

Menurut kabar terakhir yang beredar, EA Sports bakal merilis FIFA 14 versi konsol next-gen di bulan November bersamaan dengan waktu tersedianya PS4 dan Xbox One di pasaran. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini