Sukses

Dongkrak Semangat, Bos Oppo Menari di Peluncuran Oppo N1

Semangat sepertinya menjadi tonggak dasar Oppo untuk mengembangkan sayapnya di pasar smartphone. Tak heran jika perusahaan pembuat ponsel asal China itu memperlihatkan semangat dalam berbagai aktivitasnya.

Bahkan, Oppo mengaku memiliki sebuah tarian khusus sebagai wujud semangat yang mereka miliki. Pada acara peluncuran produk Oppo N1 di Grand Ballroom Ritz Cartlon Pacific Place, Jakarta yang turut dihadiri Tekno Liputan6.com, mereka memperlihatkan tarian khusus tersebut.

Di hadapan sekitar 1.500 hadirin para penari yang tak lain karyawan Oppo itu berlompat-lompat dengan enerjik. Para petinggi Oppo Indonesia pun tak mau ketinggalan, mereka ikut bergabung bersama karyawan lainnya menari ala flashmob. Tarian enerjik ini disebut sebagai 'Oppo Dance' yang diklaim mewakili semangat mereka dalam mengekspansi pasar smartphone di Indonesia.

"Tarian kami mewakili semangat kami, Oppo fokus untuk menyediakan produk smartphone yang terbaik dengan layanan terbaik," kata Jet Lee, CEO Oppo Electronics Indonesia sambil terengah setelah menari.

Jet juga mengaku bahwa perusahaannya menganggap Indonesia sebagai negara yang sangat penting. Pertumbuhan adopsi smartphone tinggi yang ada di Tanah Air membuat Oppo yakin bisa terus tumbuh.

Oppo Dance bukan yang pertama kalinya dipertontonkan. Karyawan dan petinggi Oppo pernah melakukannya di acara peluncuran Oppo Find 5 sekaligus menandai masuknya Oppo di Indonesia bulan April lalu. Ingin tahu seperti apa tarian mereka? Lihat videonya berikut ini.

(den/dew)