Sukses

Informasi Produk Terbaru Kerap Bocor, Sony Geram

Bocoran informasi terkait produk terbaru besutan Sony kerap beredar di dunia maya sebelum waktu perilisan resminya tiba. Sebagai contoh, belakangan muncul bocoran yang menyebutkan bahwa pabrikan asal Jepang itu tengah mempersiapkan versi mini dari smartphone flagship Xperia Z1.

Keadaan ini kabarnya membuat Sony geram. Untuk mengantisipasi masalah kebocoran ini, pihak perusahaan pun dilaporkan telah membuat sebuah peraturan baru.

Seperti yang dilansir laman Android Central, Senin (23/9/2013), Sony telah menerapkan kebijakan baru di sejumlah kantor mereka di kawasan Asia. Di berbagai sudut gedung kantor Sony Mobile kini dihiasi poster bertuliskan "No more leakage!".

Lebih lanjut diterangkan, pada poster tersebut pun dimuat berbagai aturan dan tata cara pemakaian prototipe produk baru yang sedang digarap Sony. Salah satu hal yang sudah pasti tak boleh dilakukan oleh para karyawan adalah mem-post foto produk baru tersebut ke berbagai jejaring sosial.

Seperti yang telah jamak terjadi, peredaran bocoran sebuah produk terbaru di jagat teknologi kerap dimulai via jejaring sosial, terutama Twitter. @evleaks adalah salah satu akun yang selalu menjadi yang terdepan dalam mempublikasikan informasi terkait gadget-gadget terbaru. (dhi/gal)

Loading