Sukses

Saingi Galaxy Note 3, LG Rilis Vu 3 di Bulan Oktober?

LG tengah menyiapkan generasi penerus Vu (baca: View). Vu 3 sengaja dihadirkan untuk menyaingi phablet besutan Samsung, Galaxy Note 3.

Manisnya pasar phablet yang terus tumbuh terbukti sudah dinikmati oleh Samsung melalui tiga generasi Galaxy Note. Hal ini memicu kompetitor untuk merilis handset serupa dengan kemampuan khas masing-masing.

Pesaing senegara Samsung, LG, disebut tengah menyiapkan generasi penerus Vu (baca: View). Vu 3 sengaja dihadirkan LG untuk menyaingi phablet besutan Samsung, Galaxy Note 3.

Kabar ini diketahui dari salah satu media asal Korea Selatan, ETNews yang menyebut jika LG akan memperkenalkan Vu 3 pada bulan Oktober 2013. Meski tidak disebutkan kapan pastinya Vu 3 akan diluncurkan.

Dilansir laman GSMArena, Rabu (18/9/2013), untuk menyambut kehadiran Vu 3, LG sudah menyiapkan sejumlah aksesoris pendukung berupa case Vu 3 dalam warna hitam dan abu-abu. Jika dibandingkan dua generasi sebelumnya, Vu 3 rencananya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Namun bukan berarti teknologi yang dihadirkan akan murahan. Penggunaan layar 5,2 inci dengan rasio 4:3 dan resolusi layar 1280x960 piksel. Sensor kamera 13 MP dan chipset Qualcomm Snapdragon 800 kabarnya akan ditemui pada Vu 3. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.