Sukses

Microsoft Tawarkan Rp 2,2 Juta Bagi Pemilik iPad

Microsoft mengiming-imingi uang bonus sebesar US$ 200 atau sekitar Rp 2,2 juta bagi para pemilik iPad 2, iPad 3, dan iPad 4.

Berbagai langkah strategis dilakukan Microsoft guna menguasai pasar perangkat mobile. Setelah sukses mengakuisisi Nokia, kini produsen software itu dikabarkan mulai 'menyerang' Apple.

Melalui situs toko online resminya, Microsoft mempromosikan program trade-in penukaran tablet iPad dengan Surface -- tablet besutan Microsoft yang kurang laris di pasaran. Microsoft mengiming-imingi uang bonus sebesar US$ 200 atau sekitar Rp 2,2 juta bagi para pengguna yang rela menukarkan iPad-nya dengan Surface.

Menurut yang dilansir laman ZD Net, Sabtu (14/9/2013), program ini berlaku bagi para pemilik iPad 2, iPad 3, dan iPad 4 di wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Program ini sendiri akan berlangsung mulai 13 September hingga 27 Oktober 2013 mendatang.

Namun patut diketahui, bonus sebesar Rp 2,2 juta itu nantinya akan diberikan dalam bentuk gift card yang dapat digunakan untuk berbelanja berbagai gadget lainnya yang tersedia Microsoft Store.

Seperti yang diketahui, sejak rilis di tahun 2012, tablet Surface yang berjalan di atas sistem operasi Windows 8 memang kurang berhasil di pasaran. Meski begitu, Microsoft tetap yakin Surface sebenarnya lebih baik dibandingkan iPad. Hal ini terbukti dari beberapa iklan Surface yang sengaja menjelek-jelekan dan membandingkan kemampuannya dengan iPad.

Bahkan, pada tanggal 23 September 2013 mendatang, Microsoft dirumorkan bakal merilis generasi kedua dari tablet Surface. Apakah kali ini mereka akan berhasil? Kita tunggu saja perkembangan beritanya. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini