Sukses

Sony Xperia Z1 Mini Akan Rilis Sebelum Akhir Tahun?

Belum genap sepekan setelah Sony Xperia Z1 resmi dirilis, versi mini untuk smartphone anyar Sony diperkenalkan. Setelah sempat ramai diberitakan akhir bulan lalu, kini Sony Xperia Z1 Mini kembali mengemuka.

Rencana Sony menghadirkan fitur kamera sebagai unggulan pada Xperia Z1 Mini kabarnya akan segera terwujud. Meskipun penggunaan nama resmi belum dapat dipastikan, namun sejumlah pihak menyebut jika spesifikasi dan fitur unggulan pada Xperia Z1 juga akan tersedia dalam versi layar lebih kecil.

Dilansir laman Unwired View, Selasa (10/9/2013), diprediksi smartphone yang akan jadi pesaing Samsung Galaxy S4 Mini dan HTC One Mini ini akan rilis sebelum akhir tahun. Momen libur Natal dan Tahun Baru akan menjadi salah satu upaya Sony mempromosikan smartphone barunya.

Versi mini Xperia Z1 ini dipersenjatai dengan layar 4,3 inci HD resolusi 1280x720 piksel dan sensor kamera 20,7 megapiksel. Untuk menyokong kinerja, smartphone mini pertama Sony ini ditenagai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Selain Sony, HTC juga membekali seri mini besutannya dengan fitur unggulan yang juga ditemui pada smartphone besutan masing-masing. Sejauh mana kira-kira kemampuan si mini besutan Sony? (vin/gal)

Loading