Sukses

Oppo N1 Akan Resmi Diperkenalkan 23 September?

Smartphone yang disebut-sebut akan mengusung nama Oppo N1 itu disebutkan sudah mulai diproduksi.

Vendor ponsel asal China, Oppo dikabarkan sedang membuat perangkat yang dibekali dengan kemampuan kamera canggih. Smartphone yang disebut-sebut akan mengusung nama Oppo N1 itu disebutkan sudah mulai memasuki perusahaan manufaktur untuk mulai diproduksi.

Meskipun sudah mulai diproduksi, seperti dilansir Phone Arena, Selasa (3/9/2013), perusahaan pembuatnya masih belum akan memberikan penjelasan lebih detil tentang perangkat itu sebelum tanggal 23 September mendatang.

Perusahaan pembuatnya diperkirakan akan menggelar acara peluncuran khusus untuk memperkenalkan dan mengungkap semua fitur andalan yang ada di perangkat jagoan barunya itu.

Oppo N1 akan dibekali dengan N1 lens dan Owl imaging sensor untuk menghasilkan jepretan yang baik dalam cahaya rendah. Kedua fitur unggulan yang ada di Oppo itu diklaim merupakan besutan perusahaan sendiri.

Teaser yang disebarkan Oppo memperlihatkan N1 akan dilengkapi dengan panel sentuh di bawah kamera yang ada di bagian belakang. Panel itu diakui Oppo bakalan memberikan pengalaman navigasi baru dalam menggunakan ponsel pintar.

Smartphone dari China ini nantinya akan bersaing dengan ponsel berkamera canggih buatan vendor lainnya. Sebut saja, Galaxy S4 Zoom, Nokia Lumia 1020 dan Sony Xperia Z1 yang mengusung kamera beresolusi tinggi diklaim bakalan menemui lawan baru di pasaran ketika Oppo N1 meluncur. (den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini