Sukses

Oppo Akan Pasang Panel Sentuh di Belakang N1?

Hal itu terlihat dalam teaser yang seakan menjanjikan akan adanya pengalaman pengguna baru melalui panel sentuh di bagian belakang.

Oppo baru beberapa hari lalu mengonfirmasi sedang membuat ponsel yang akan dinamai N1. Kali ini, sebuah gambar teaser diperlihatkan oleh perusahaan pembuat ponsel pintar asal China tersebut.

Gambar yang diperlihatkan langsung Oppo mengungkapkan akan hadirnya fitur unik di smartphone unggulan barunya. Sebuah panel sentuh sepertinya bakalan disematkan di bagian belakang handset ini.

Hal itu terlihat dalam teaser yang seakan menjanjikan akan adanya pengalaman pengguna baru melalui panel sentuh di bagian belakang. Padahal, kehadiran fitur panel sentuh tersebut sebelumnya tidak pernah diungkap dalam bocoran N1.

Dilansir Phone Arena yang Liputan6.com kutip, Jumat (23/8/2013), Oppo N1 diketahui akan memakai kamera beresolusi 12MP. Chip sensor di kamera Oppo N1 digadang-gadang bernama Owl.

Kode nama chip yang menunjukkan arti burung hantu membuat banyak kalangan berspekulasi fotografi cahaya rendah bakalan jadi kekuatan ponsel ini. Kamera ponsel ini juga mendapat tambahan lampu kilat Xenon untuk menambah cahaya dalam kondisi gelap.

Oppo N1 diperkirakan akan mengumumkan produk barunya ini pada akhir bulan September atau awal bulan Oktober mendatang. Sayangnya, perusahaan itu belum memberikan keterangan resmi kapan ponsel barunya itu bakalan meluncur ke pasaran. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.