Sukses

Rayakan Lebaran, First Media Gratiskan Semua Channel

Tayangan film box office Hollywood serta drama Korea, Jepang dan India dengan format HD bisa dinikmati gratis selama 11hari.

Berkumpul dengan keluarga saat perayaan Idul Fitri seakan sudah menjadi tradisi dan kewajiban bagi umat muslim di tanah air. Bernostalgia sambil menyaksikan tayangan favorit merupakan salah satu agenda yang tidak terlewatkan saat kumpul keluarga.

Selain menikmati tayangan stasiun televisi lokal, tayangan televisi mancanegara juga bisa memperkaya pilihan. First Media sebagai salah satu layanan penyedia tayangan stasiun televisi lokal dan mananegara kini menghadirkan tayangan untuk mempererat keakraban antar anggota keluarga.

Layanan yang menampilkan stasiun televisi lokal dan mancanegara dengan format Standard Definition (HD) dan High Definition (HD) kini memberikan gratis akses kesemua stasiun televisi berlangganan tersebut. Program-program unggulan bisa dinikmati secara gratis pada minggu libur Lebaran.

Tayangan film box office Hollywood melalui channel Fox Movie Premium dan HBO. ditambah dengan kehadiran drama dan film Asia seperti Korea, Jepang dan India melalui channel NHK, KTV, dan Star Plus.

Jika sudah memiliki First Media Digital Recorder sejumlah tayangan favorit di semua channel yang diberikan secara gratis bisa direkam hingga 300 jam. Semua tayangan tersebut juga bisa disaksikan dengan kualitas definisi tinggi (HD).

"Kami berharap layanan gratis ke semua channel yang diberikan saat libur Lebaran bisa memberikan informasi dan hiburan berkualitas bagi masyarakat," ucap Mico Kaliki selaku Division Head Marketig Communication, PR & Branding First Media melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Minggu (11/8/2013).

Kesemua channel gratis bisa dinikmati pada 8-18 Agustus 2013. (vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini