Sukses

HTC One Mini Mulai Dipasarkan di Inggris 9 Agustus?

Akun Twitter @vizileaks memberikan bocoran ketersediaan One Mini di Inggris. HTC One Mini disebut akan dipasarkan mulai 9 Agustus.

Di awal kehadirannya nanti, versi mungil smartphone HTC One yang disebut dengan HTC One Mini disinyalir akan menyambangi Jerman lebih dahulu. Di negeri Panser tersebut, HTC One Mini kabarnya akan melenggang pada 3 Agustus dengan menggandeng operator O2.

Setelah Jerman, HTC memastikan handset besutannya itu juga akan menyambangi Inggris tujuh hari kemudian. Sebuah akun Twitter @vizileaks memberikan bocoran tentang ketersediaan One Mini di sejumlah toko retail di Inggris.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (18/7/2013), HTC One Mini disebut-sebut akan mulai dipasarkan pada 9 Agustus mendatang. Kabar ini terkait dengan kicauan yang dikeluarkan akun @htc_uk yang menyebut bahwa handset tersebut akan diluncurkan di Inggris hari ini.

Jika kabar yang beredar itu benar, ini berarti HTC seakan mengkonfirmasi kabar yang mengatakan bahwa perusahaan asal Taiwan itu mengumumkan secara resmi kehadiran HTC One Mini pada bulan Juli.

Sejumlah bocoran spesifikasi yang beredar menyebut HTC One Mini menggunakan layar 4,3 inci bermaterial alumunium layaknya suksesor HTC One. Sejumlah fitur unggulan seperti Sense 5 UI, fitur Zoe Camera dan teknologi kamera UltraPixel disebut akan melengkapi HTC One Mini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.