Sukses

IdeaCentre A520, AIO PC Layar Sentuh Unggulan Terbaru dari Lenovo

Dibekali layar seluas 23 inci, AIO PC ini diposisikan sebagai produk penerus dari seri IdeaCentre A720 yang cukup sukses diterima di pasaran.

Produsen asal China, Lenovo, baru saja merilis empat produk all-in-one (AIO) PC terbarunya di tanah air. Di antara keempat produk terbaru tersebut, terdapat satu produk yang sangat menarik perhatian, yaitu seri IdeaCentre A520.

Dibekali layar seluas 23 inci, AIO PC ini diposisikan sebagai produk penerus dari seri IdeaCentre A720 yang cukup sukses diterima di pasaran. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge, memori RAM 4GB DDR3, dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 620M 1GB, serta kapasitas hard disk sebesar 1TB dengan pilihan opsi 64GB SSD.

Untuk konektivitasnya, tersedia koneksi Wi-Fi, Bluetooth, USB 3.0, card reader, dan WebCam HD 720p. Spesifikasi ini tergolong cukup 'garang' untuk perangkat sejenisnya.
    
Hebatnya lagi, seluruh spesfikasi teknis tersebut dikemas dalam sebuah layar sentuh IPS seluas 23 inci Full HD dengan resolusi 1920 × 1080 piksel. Tak ketinggalan, sistem operasi Windows 8 pun telah disematkan.

Dilengkapi penyangga di bagian belakang bodinya, A520 dapat diposisikan layaknya sebuah desktop PC. Namun, produk ini juga dapat ditidurkan secara horizontal merata dengan permukaan yang datar layaknya sebuah tablet. Pada posisi layar yang rata dengan permukaan datar ini, secara otomatis fitur Lenovo Aura akan aktif.

Lenovo Aura adalah antarmuka yang khusus dirancang untuk berinteraksi dengan dua orang atau lebih pada satu layar dan sanggup menerima input sentuhan 10 jari dalam waktu bersamaan.

Segala fasilitas yang dimiliki A520 sudah tentu tidak saja dapat memenui kebutuhan pekerjaan atau work station. AIO PC besutan Lenovo yang dibanderol Rp 12,9 juta ini pun sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pusat hiburan di rumah Anda. Berbagai macam aplikasi, multimedia, serta game dapat 'dilahap' dengan mudah oleh IdeaCentre A520. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini