Sukses

Genshin Impact Versi 4.7 Ungkap Tabir Misteri Wilayah Natlan Setelah 4 Tahun Penantian, Apa Saja yang Baru?

Akhirnya, setelah 4 tahun penantian, Hoyoverse mengungkap wilayah baru di Genshin Impact, Natlan! Terkenal dengan Pyro Archon Murata, wilayah ini akan hadir di versi 5.0 dengan berbagai fitur menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya! Hoyoverse mengungkap tabir misteri tentang wilayah baru di dalam game, yakni Natlan. Hal ini diungkap pengembang saat livestream Genshin Impact versi 4.7.

Tampil diakhir livestream Genshin Impact versi 4.7, pengembang asal China ini memperlihatkan secara singkat seperti apa Natlan dengan judul Saurian Wanderings.

Dari berbagai rumor yang beredar di internet dan komunitas gamer Genshin Impact, wilayah Natlan akan menjadi area dengan ukuran besar di map Teyvat.

Disebutkan, wilayah baru di map Teyvat ini akan dirilis pada pembaruan Genshin Impact versi 5.0 mendatang dan dikuasai oleh Pyro Archon bernama Murata.

Kapan Wilayah Natlan di Genshin Impact Dirilis?

Wilayah Natlan dijadwalkan akan dirilis ke dalam game lewat pembaruan Genshin Impact versi 5.0, dan menjadi area utama ke-6 di Teyvat.

Disebutkan, Murata, Pyro Archon berjuluk "God of War" ini menguasai wilayah Natlan. Banyak pihak meyakini, Murata adalah satu dari 4 Archon terkuat di Teyvat.

Selain itu, Murata adalah Archon ke-6 yang Hoyoverse ungkap ke dalam game ini.

Musuh Baru dan Bisa Berubah Jadi Monster?

Teaser singkat yang diungkap Hoyoverse juga memberikan informasi baru tentang wilayah ini, termasuk monster, lingkungan, mekanik menjelajah peta, dan kemampuan berubah menjadi monster.

Yup, gamer akhirnya bakal memiliki kemampuan untuk merubah diri atau kerakter mereka menjadi monster di dalam game. Dari teaser, Traveler dapat melihat ada empat monster baru di wilayah Natlan Genshin Impact 5.0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Monster Baru di Natlan

<p>Genshin Impact 5.0 membawa pembaruan dengan monster dan mekanisme baru juga. (DocL Hoyoverse)</p>

Pertama adalah monster gabungan dari groundhog dan landak, memiliki tubuh berlapis baja dengan cangkang hitam di belakang kepalanya. Selain dapat bergerak dengan dua kaki, monster ini memiliki kemampuan "berenang" di dalam tanah dengan cepat.

Monster kedua terlihat mirip ikan pari berkemampuan untuk berenang di air dan lava. Ketiga adalah monster mirip tupai mampu menangkap mangsa menggunakan lidahnya.

Terakhir adalah monster jenis burung terbang di langit Natlan. Gimana, menarik bukan? Pengembang menjelaskan, Natlan adalah wilayah di mana manusia dan saurian dapat hidup berdampingan.

Wilayah Natlan

Walau tidak mengungkap secara detail, pemain dapat melihat secara singkat beberapa lingkungan di area Natlan terdiri dari pegunungan berbatu, hutan lebat, sungai, dan lahar.

Tak hanya itu, pengembang juga memperlihatkan mekanik baru menjelajah yang akan ditambahkan di Genshin Impact, seperti monster berenang di lava dan sebuah "jalan pelangi" yang bisa dilintasi.

Pengembang juga memperlihatkan salah satu monster saurian hijau di Natlan memiliki kemampuan grappling, di mana bisa gamer gunakan untuk pindah-pindah tempat dengan cepat.

Perlu diingat, ini hanya sebatas pengamatan semata dari teaser singkat yang Hoyoverse bagikan di akhir livestream Genshin Impact versi 4.7.

Teaser singkat Natlan ini menunjukkan banyak fitur baru menarik dan menjanjikan. Bagaimana menurut Traveler? Apakah kamu siap menjelajahi Natlan di Genshin Impact 5.0?

3 dari 4 halaman

Kode Redeem Genshin Impact Gratis!

<p>3 Kode Redeem Genshin Impact Gratis! Update 4.7 Hadirkan Banner Baru dan Event Seru. (Doc: Hoyoverse)</p>

Hoyoverse baru saja membagikan informasi terkini tentang update Genshin Impact 4.7 dalam acara khusus di YouTube dan Twitch.

Bersamaan, ada 3 kode redeem Genshin Impact baru yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan total 300 primogems gratis dalam waktu terbatas.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang update Genshin Impact 4.7 bertajuk "An Everlasting Dream Intertwined", kamu pasti sudah tidak sabar menanti untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact hari ini.

Kode Redeem Genshin Impact Terkini:

  • US2VLGSXCAT9 : 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • 6A2ULZTFVBCV : 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • BS3DLYAFVAUH : 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim boleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 25 Mei 2024 pukul 11.00 WIB.

Kamu dapat langsung memasukkan kode Genshin Impact ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, hadiah yang diklaim akan muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 24 Mei 2024 ini.

4 dari 4 halaman

Genshin Impact Versi 4.7

<p>Genshin Impact 4.6: Arlecchino Hadir! Segala Hal Perlu Diketahui dan Cara Build Karakter Pyro OP Ini. (Doc: Hoyoverse)</p>

Dalam update Genshin Impact kali ini, Hoyoverse tidak menambahkan konten area atau map baru dan lebih fokus pada penambahan konten dan event untuk pemain setianya.

Salah satu paling dinanti dari pengumuman Hoyoverse adalah banner karakter bintang 5 (B5) dan bintang 4 (B4).

Sesuai dengan rumor yang beredar, banner fase pertama Genshin Impact versi 4.7 akan menampilkan Clorinde (Electro) dan Alhaitham (Dendro) untuk B5-nya.

Sedangkan untuk bintang 4-nya, Traveler bisa mendapatkan Sethos (Electro) karakter yang baru diumumkan pada update Genshin Impact sebelumnya.

Sementara untuk banner fase 2, gamer bisa mendapatkan Sigewinne (Hydro) dan Furina (Hydro). Pengembang juga mengumumkan sejumlah event menarik, di mana player bisa meraup primogems gratis dalam jumlah yang banyak.

Adapun event-event tersebut, antara lain Mutual Security Enhancing Sumulation, ndless Forms Most Martial, Spino Doubleblaster, dan Record of Reflective Writing.

Selain primogems, player juga berkesempatan untuk mendapatkan material refinement, crown of insight, material exp karakter, dan masih banyak lagi.

Selain itu, studio game asal China ini juga akhirnya menambahkan batas resin di dalam game yang pada saat ini hanya 160 menjadi 200. Gimana menurut kamu, apakah sudah siap untuk pull banner yang mana? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.