Sukses

War Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung, Warganet Keluhkan Susah Masuk Antrean

Sejumlah warganet fans Sheila on 7 mengeluhkan kesulitan masuk ke antrean pembelian tiket konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Bandung hingga menjadi trending topic di X alias Twitter. Sheila on 7 akan gelar konser di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila on 7 bakal menggelar konser bertajuk "Sheila on 7 - Tunggu Aku di Bandung" pada 28 September mendatang. Meski begitu, penjualan tiket konser grup band asal Yogyakarta ini sudah dilaksanakan hari ini, Rabu 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Penjualan tiket konser Sheila on 7 dilakukan melalui website tungguakudi, di mana selanjutnya para peminat tiket diarahkan ke landing page loket.com untuk melakukan pembelian tiket konser.

Sayangnya baru dibuka beberapa menit, para peminat tiket mengeluhkan kalau mereka kesulitan masuk antrean. Hal ini dikeluhkan di website X alias Twitter.

Akibatnya, topik tentang War So7, tagar Tungguakudibandung, hingga Sheila ramai memenuhi linimasa X alias Twitter, Rabu (1/5/2024).

Pantauan Tekno Liputan6.com, sejumlah warganet memamerkan tiket yang berhasil mereka dapatkan.

Namun, sebagian pengguna internet lainnya mengaku dari awal sudah kesulitan masuk ke lain. Warganet lainnya bahkan mengeluhkan kalau untuk membuka laman saja kesulitan karena error.

Hampir dua jam setelah penjualan tiket konser Sheila on 7 dibuka, warganet masih mengunggah cuitan soal kesulitan mereka mendapatkan tiket konser band legendaris ini.

"Baru mulai sold out ges," tulis seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Terpental dari Antrean Beli Tiket hingga Ada yang Jualan Tiket

Ada pula yang menyebutkan, saat ini dirinya terpental dari antrean. Warganet ini bahkan mengunggah sejumlah emoji menangis.

"Kepental lagi.. ya Allah, #sheilaon7 #tungguakudibandung," kata seorang netizen.

Warganet lain mengeluhkan laman web yang terus mengalami error.

"#tungguakudibandung NT saja ini, dari website error di detik terakhir mau jam 10, sudah hampir ke-checkout tiketnya, kemudian terpental, reload hampir 2 jam buka cuma kek gini," tulis warganet tersebut sambil menunjukkan screenshot.

"Kali ini.. hari hari ngewar tapi bahkan ga bisa masuk waiting room, sekalinya masuk sudah all full booked, senyumin saja," kata seorang warganet lainnya.

Meski begitu, di tengah kesulitan penggemar berburu tiket, masih saja ada akun yang menjual tiket mereka dengan kata-kata WTS di X alias Twitter.

"WTS Sheila on 7 Bandung, Tunggu Aku di Bandung Cat 1 7 tickets on sales, e-ticket..." begitu tulis pengguna X ini berusaha menjual tiket yang dia miliki.

3 dari 4 halaman

Umumkan Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung

Sementara itu, sebelumnya Sheila On 7 dipastikan akan kembali menggelar konser di 5 kota berbeda dalam waktu yang berbeda pula. Konser Sheila On 7 ini bertajuk 'Tunggu Aku Di'.

Kelima kota itu adalah Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser pertama group band asal Yogyakarta di tahun 2024 ini bakal digelar Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda.

Lalu pada Sabtu 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar dan Sabtu 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Kemudian pada Sabtu 14 September 2024 di Lanud Soewondo Medan serta Sabtu 28 September 2024 di Stadion Siliwangi, Bandung, seperti dikutip Liputan6.com dari laman resminya www.tungguakudi.com, Selasa (30/4/2024).

 

4 dari 4 halaman

Waktu War Berbeda-beda

Waktu penjualan atau war tiket pun berbeda-beda. Dan jangan sampai lupa, besok Rabu 1 Mei 2024 merupakan waktu penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung.

Tiket konser Sheila On 7 di Bandung akan mulai dijual pukul 10.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024 besok di laman www.tungguakudi.com. Pada laman tersebut, dijelaskan pula sejumlah aturan pembelian tiket.

Aturan tersebut di antaranya satu transaksi bisa beli maksimal 4 tiket dengan data diri yang berbeda, tiket berlaku untuk 1 orang pemegang tiket, untuk 1 kali masuk ke area acara, dan nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'.

Serta pastikan kamu melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.