Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Baterai Samsung Galaxy Z Fold 6 hingga Link Twibbon Idul Fitri 2024

Bocoran kapasitas baterai ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bocoran kapasitas baterai ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (8/4/2024) kemarin.

Imformasi lain yang juga populer yaitu mengenai daftar link Twibbon Idul Fitri 2024. Twibbon dengan tampilan bernuansa Islami, tradisional, hingga modern bisa kamu pilih langsung sesuai selera.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kapasitas Baterai HP Android Galaxy Z Fold 6 Bocor di Internet

Rumor Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin ramai diperbincangkan, di mana sejumlah leaker banyak membagikan bocoran tentang ponsel layar lipat baru tersebut.

Bocoran Galaxy Z Fold 6 terkini datang dari leaker kenamaan Ice Universe, tentang kapasitas baterai ponsel layar lipat baru milik Samsung itu.

Mengutip cuitan Ice Universe (@UniverseIce) di media sosial X, Senin (8/4/2024), kapasitas baterai Galaxy Z Fold ini masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni 4400mAh.

Tak hanya itu, Ice Universe juga menyebutkan HP Samsung ini juga sudah mendukung pengisian daya sebesar 25w via kabel. Bila benar, maka ini akan menjadi hal buruk bagi pengguna yang menanti ponsel baru Samsung tersebut.

Pastinya, banyak pengguna setia Samsung menanti HP Android layar lipat baru itu memiliki kapasitas baterai lebi besar dan mendukung pengisian daya lebih cepat.

Mengingat, sejumlah merek pesaing Samsung saat ini menggunakan baterai dan kemampuan pengisian daya baterai lebih besar dan cepat.

Ambil contoh Vivo X Fold 3 Pro, di mana ponsel baru tersebut menggunakan baterai 5,700mAh dan kemampuan pengisian baterai sebesar 100w.

Belum diketahui apakah kapasitas dan kemampuan baterai ini hanya terbatas untuk model Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Fold 6 FE, atau Galaxy Fold 6 Ultra.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 30 Link Twibbon Idul Fitri 2024: Sambut Lebaran dengan Kebahagiaan di WhatsApp hingga X Twitter

Lebaran semakin dekat! Hanya dalam hitungan beberapa hari mendatang, warga muslim di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia akan menyambut momen spesial Idul Fitri 2024.

Seperti pada perayaan hari besar lainnya, warganet sudah terbiasa dengan membagikan twibbon. Kini, kami merangkum 30 link twibbon Idul Fitri 2024 untuk Anda.

Berbagai twibbon dengan tampilan bernuansa Islami, tradisional, hingga modern bisa Anda pilih langsung sesuai dengan selera.

Tak hanya untuk mempercantik foto profil di akun media sosial (medsos), Anda juga bisa membagikan gambar unik ini ke keluarga, teman, hingga rekan di Facebook, WhatsApp, Instagram, dan X Twitter.

Anda juga dapat memanfaatkan Twibbon untuk menambahkan stiker atau filter ke foto profil di media sosial atau aplikasi chatting untuk mengobati rasa rindu kampung halaman.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah 30 link twibbon Lebaran Idul Fitri 2024 yang bisa Anda pasang di foto profil media sosial atau bagikan di aplikasi chatting.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Gerhana Matahari Total 8 April 2024: Jadwal, Lokasi, dan Cara Menyaksikan Fenomena Langka Ini

Gerhana matahari total, fenomena alam yang langka dan spektakuler ini akan terjadi pada hari ini, 8 April 2024.

Fenomena langka Gerhana Matahari Total ini dapat terlihat di seluruh wilaya Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada. Ya, sayangnya fenomena langka ini tidak dapat dilihat dari Indonesia. Akan tetapi, bagi Anda yang penasaran dan ingin menyaksikan secara langsung fenomena Gerhana Matahari Total ini dapat menyaksikannya via kanal YouTube NASA.

Jadwal Gerhana Matahari Total:

Disebutkan, fase Gerhana Matahari Total ini akan dimulai dari pesisir Pasifik Meksiko pada 11:07 PDT atau 9 April 2024, 1.07 dini hari WIB, menurut NASA.

Saat bayangan bulang bergerak ke timur laut, sebagian besar negara bagian di AS akan mulai melihat fenomena ini pada pukul 13.27 PDT (3.30 WIB).

Setelah itu, jalur Gerhana Matahari Total ini akan berlanjut ke Texas, melintasi lebih dari selusin negara bagian sebelum gerhana memasuki Kanada di bagian selatan Ontario.

Gerhana akan keluar dari benua Amerika Utara sekitar pukul 17:16. NDT dari Newfoundland, Kanada atau 2.45 WIB.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini