Sukses

30 Link Twibbon Idul Fitri 2024: Sambut Lebaran dengan Kebahagiaan di WhatsApp hingga X Twitter

Sambut Lebaran dengan 30 twibbon Idul Fitri 2024 ini dan percantik foto profil Anda dan bagikan ucapan selamat Idul Fitri ke sanak saudara hingga rekan di kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran semakin dekat! Hanya dalam hitungan beberapa hari mendatang, warga muslim di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia akan menyambut momen spesial Idul Fitri 2024.

Seperti pada perayaan hari besar lainnya, warganet sudah terbiasa dengan membagikan twibbon. Kini, kami merangkum 30 link twibbon Idul Fitri 2024 untuk Anda.

Berbagai twibbon dengan tampilan bernuansa Islami, tradisional, hingga modern bisa Anda pilih langsung sesuai dengan selera.

Tak hanya untuk mempercantik foto profil di akun media sosial (medsos), Anda juga bisa membagikan gambar unik ini ke keluarga, teman, hingga rekan di Facebook, WhatsApp, Instagram, dan X Twitter.

Anda juga dapat memanfaatkan Twibbon untuk menambahkan stiker atau filter ke foto profil di media sosial atau aplikasi chatting untuk mengobati rasa rindu kampung halaman.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah 30 link twibbon Lebaran Idul Fitri 2024 yang bisa Anda pasang di foto profil media sosial atau bagikan di aplikasi chatting.

  1. https://twb.nz/febeidmubarak2024
  2. https://twb.nz/ppp-idulfitri24
  3. https://twb.nz/pemdessukadanaidulfitri
  4. https://twb.nz/idulfitrisman1pkp
  5. https://twb.nz/inspektoratidulfitri2024
  6. https://twb.nz/bidadariharirayaidulfitri1445
  7. hhttps://twb.nz/idulfitrihar
  8. https://twb.nz/madtsandahariraya
  9. https://twb.nz/ufb-if-24
  10. https://twb.nz/rsudkikanidulfitri
  11. https://twb.nz/yulgrosiridulfitri2024
  12. https://twb.nz/mutiarasrimahiresidence
  13. https://twb.nz/twibbonidulfitritlt2024
  14. https://twb.nz/eidfitrwithinez24
  15. https://twb.nz/idulfitri1445hmdbmifabel
  16. https://twb.nz/idulfitri2024smpnegeri2cipanas
  17. https://twb.nz/baspoelidulfitri2024
  18. https://twb.nz/stpmsanuridulfitri2024
  19. https://twb.nz/idulfitri2024smaydk7
  20. https://twb.nz/twibbon-idulfitri-rssansani
  21. https://twb.nz/klinikasura3
  22. https://twb.nz/iiksampitidulfitri2024
  23. https://twb.nz/idulfitrijnbmoslem
  24. https://twb.nz/klinikasura2
  25. https://twb.nz/idulfitri-gf2024
  26. https://twb.nz/idulfitri2024-agung
  27. https://twb.nz/iedmubarakaz-zukhruf
  28. https://twb.nz/poslogeid2
  29. https://twb.nz/poslogeid1
  30. https://twb.nz/koberanugrahidulfitri2024

Informasi, twibbon sendiri adalah bingkai bertema yang dipakai untuk membuat foto profil penggunanya lebih menarik. Biasanya, bingkai ini disesuaikan dengan momen-momen tertentu, termasuk Lebaran Idul Fitri 2024 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp. Kredit: Webster2703 via Pixabay

Hari Raya Lebaran kini sudah di depan mata. Dalam beberapa hari, umat Muslim di Indonesia akan merayakan momen kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa di bulan Ramadhan.

Lebaran pun kerap menjadi momen untuk bertemu dengan sanak keluarga atau kerabat terdekat untuk saling meminta maaf. Namun seperti diketahui, tidak seluruh orang bisa bertemu ketika momen Hari Lebaran.

Kendati demikian, bukan berarti tali silaturahmi tidak tersambung begitu saja. Dengan memanfaatkan aplikasi chatting seperti WhatsApp, masyarakat masih bisa berkirim pesan dan ucapan Lebaran.

Tidak hanya pesan teks, pesan yang dikirimkan via WhatsApp bisa lebih personal karena menggunakan foto, video, avatar, hingga pesan suara. Pengguna juga bisa memberikan ucapan melalui unggahan di Status.

WhatsApp pun menjamin keamanan percakapan di platform mereka, karena aplikasi ini telah dilindungi enkripsi end to end. Berkirim pesan melalui aplikasi ini pun terasa lebih mudah dan aman.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan Selamat Lebaran di tahun ini, berikut ada beberapa rekomendasi dari sejumlah figur publik seperti dari Analisa Widyaningrum, Ayudia C, akun bapak2ID, Ivan Lanin, Kunto Aji, dan Marchella FP.

3 dari 4 halaman

Psikolog Analisa Widyaningrum - Kirim Pesan Bermakna dengan Sisipan Doa

Ilustrasi Facebook (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Seperti sungai yang terus mengalir, bulan suci Ramadan akan segera berakhir. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah Ramadan, selalu mengalir untuk kita semua.

Seniman dan Entrepreneur Ayudia C - Sampaikan Maaf untuk Keluarga, Tunjukkan Apa yang Diras

Di bulan Ramadan ini, aku yakin harapan kita semua adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk Sekala yang semakin hari semakin dewasa, semoga kalau sudah besar nanti, kita selalu bisa memaknai lebaran bersama Mama dan Dido ya. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua bisa dipertemukan dengan Bulan Ramadan yang akan datang ya, Mas!

Menurut Ayudia, hal paling penting dari penyampaian sebuah pesan adalah penekanan makna dan maksud dari pesan tersebut. Hal ini dilakukan karena kita sebagai pengirim pesan ingin orang yang dituju mengetahui maksud dari pesan tersebut.

"Jadi, ketika kita menyampaikan berbagai jenis pesan mulai dari pesan kasih sayang hingga ingin menyampaikan berbagai macam ekspresi lainnya, sehingga orang tersebut tahu apa yang kita rasakan dan apa yang ada di kepala kita," kata Ayudia.

4 dari 4 halaman

Kreator Konten bapak2ID - Ucapan bagi Sesama Bapak-Bapak 

Ilustrasi Instagram. (Gambar oleh Webster2703 dari Pixabay)

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo, Pak (…)! Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah menerima amal kita semua dan semoga Bapak dapat memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya. Aamiin. Terakhir saya mau minta tolong, Pak. Nanti makan2nya jangan heboh2, nanti leher Bapak kekonci stang.

 

“Ada 3 hal yang penting saat mengirimkan pesan. Pertama, mengirimkan pesan sebaiknya isinya hangat, terasa tulus dan personal. Bukan pesan yang dikirimkan bulk ke semua orang," tutur kreator konten bapak2ID.

Selain itu, di bagian meminta maaf, jangan gunakan kata 'jika', karena akan terdengar tidak tulus dan terlalu basa-basi. Terakhir, pesan yang dikirimkan jangan terlalu panjang. "Ini bukan skripsi, pak. Singkat tapi tetap manis ya," ucap akun Instagram dengan 1,3 juta follower ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini