Sukses

Tri Tambah Fitur dan Promo di Aplikasi Bima Plus Buat Ngegame hingga Streaming

Operator Tri yang berada di bawah Indosat Ooredoo Hutchison menambahkan fitur dan berbagai promo di aplikasi Bima Plus Tri, salah satu promonya adalah untuk mendukung kebutuhan ngegame hingga streaming para pelanggan Gen Z-nya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Brand Tri Indonesia dari Indosat Ooredoo Hutchison hadirkan berbagai inovasi untuk pelanggan. Dekat dengan Gen Z, Tri Indonesia memahami kalau generasi ini punya kebiasaan multitasking dalam kesehariannya.

Kebiasaan ini membuat Gen Z memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Untuk itu, Tri hadirkan berbagai fitur dan promo yang memudahkan untuk para pelanggan mereka, terutama bagi Gen Z melalui aplikasi Bima+.

Lewat aplikasi tersebut, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru, mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, hingga rewards menarik.

Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi Bima Plus sebagai sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka, hanya lewat satu aplikasi.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, Gen Z adalah generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk cari informasi, networking, hiburan, dan memenuhi kebutuhan gaya hidup.

"Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi Bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi aplikasi gaya hidup 'one stop companion'. Kami berharap Bima+ bisa memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari," kata Ritesh, dikutip dari keterangan Indosat Ooredoo Hutchison, Minggu (24/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Promo di Aplikasi Bima+

Berikut adalah promo internet yang ditawarkan oleh Tri melalui aplikasi Bima+:

1. Gaming

Melalui bima+, Tri memperkuat komitmen untuk mendukung para penggemar gaming dalam mengakses konten gaming di H3RO Land.

Hal ini sejalan dengan aktivitas gaming sangat populer di kalangan generasi muda. Di dalamnya, terdapat program pelatihan gaming, berita seputar gaming, game gratis, dan top up games.

Pengunjung H3RO Land diharuskan untuk mengunjungi fitur ini agar dapat menjadi pemain game yang lebih baik.

3 dari 4 halaman

2. Streaming

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ terhubung dengan platform MNC, RCTI+, dan Noice, sehingga pelanggan dapat melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+.

Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang dan mengatur paket HappyFlex.

Para pelanggan dapat menyesuaikan kuota dan masa aktif sesuai dengan anggaran mereka.

Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi bima+ berkesempatan untuk mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

4 dari 4 halaman

3. Kuota dan Cashback

Terdapat juga berbagai keuntungan lain di aplikasi bima+, di mana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama periode promo tertentu.

Selain itu, di aplikasi bima+ terdapat lebih banyak voucher potongan harga dari berbagai merchant pilihan.

Pelanggan Tri juga dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan jumlah poin BonsTri setiap kali melakukan transaksi.

Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, dan berbagai voucher dengan kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya.

Dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi bima+.

Perbarui atau unduh aplikasi bima+ di smartphone-mu atau di bit.ly/bimaplus dan jadikan aplikasi bima+ online buddy kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.