Sukses

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.1 untuk 300 Stellar Jade Gratis, Jangan Sampai Terlewatkan

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.1 untuk 300 Stellar Jade! Raih 300 Stellar Jade gratis dan nikmati konten baru seperti karakter Archeron, Gallagher, dan Adventurine! Klaim kode redeem sebelum 17 Maret 2024!

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Honkai: Star Rail terbaru 16 Maret 2024 dibagikan secara gratis untuk para pemain setia game tersebut.

Adapun kode redeem Honkai: Star Rail kali ini dibagikan HoYoverse dalam live streaming bertajuk "Into the Yawning Chasm".

Dijelaskan pembaruan kali ini membahas berbagai karakter baru, konten lanjutan dari area Penacony, dan perkenalan fitur-fitur teranyar Honkai: Star Rail Versi 2.1.

Tapi sebelum membahas lebih lanjut tentang Honkai: Star Rail Versi 2.1, pasti dari kamu sudah penasaran dengan kode redeem HSR terkini.

Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah kode Honkai: Star Rail yang dibagi-bagikan oleh pengembang asal China tersebut.

Kode Redeem Honkai: Star Rail 16 Maret 2024:

  1. 3SRN6L3AADLK - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. YTRN743TSUL7 - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. 2S8N6M3ATV6T - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem code Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Minggu, 17 Maret 2024, pada pukul 11.00 WIB.

Dalam live streaming ini, pengembang memperlihatkan sejumlah konten, misi, dan karakter bintang 5 atau 4 baru di update Honkai: Star Rail.

Sesuai dengan bocoran di internet, Archeron akan menjadi karakter bintang 5 (B5) dengan path Nihility dan tipe Lightning.

Mengklaim dirinya sebagai Galaxy Ranger, Archeron muncul banner fase 1 bersama dengan karakter baru lainnya, yaitu Gallagher.

Tampil sebagai karakter B4, Gallagher masuk dalam path Abundance dengan tipe Api. Sementara untuk banner B5 fase 2 Honkai: Star Rail, player bisa mendapatkan Adventurine.

Karakter dengan path Preservation dan tipe Imaginary ini diperkenalkan sebagai sosok 'glamor', dan menjadi tambahan karakter tepat untuk tim Follow Up.

Selain itu, HoYoverse juga menjanjikan konten lanjutan cerita utama dari area Penacony berisikan misi dan mini game menarik dengan hadiah Stellar Jade.

Bertepatan dengan satu tahun game HSR ini dirilis, HoYoverse juga akan membagikan 20 golden tickets dan 1600 Stellar Jade.

Dengan ini, Trailblazer bisa pull beberapa karakter yang diinginkan atau menabung hingga karakter B5 incaran kembali rerun untuk menghabiskan golden ticket dan Stellar Jade gratis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Pakai Kode Redeem Honkai: Star Rail

<p>Kode Redeem Honkai: Star Rail 2.0, Bansos untuk Ambil Black Swan dan Dan Heng Il. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Cara menggunakan redeem code Honkai: Star Rail sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Honkai: Star Rail 2.0 di perangkat Anda.
  2. Pilih menu Settings di pojok kanan atas layar.
  3. Pilih menu Redeem Code di bagian bawah menu Settings.
  4. Masukkan kode redeem di kolom tersedia, lalu tekan Redeem.
  5. Cek inbox Honkai: Star Rail Anda untuk melihat hadiah-hadiah didapatkan.

Perlu diingat, kode redeem ini memiliki batas waktu dan kuota penggunaan, jadi segera gunakan sebelum kedaluwarsa atau habis. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan Stellar Jade gratis dan karakter-karakter baru yang keren!

Dengan Stellar Jade, Anda bisa mencoba keberuntungan di Warp Banner menawarkan karakter-karakter baru, seperti Black Swan dan Dan Heng Il.

Untuk mendapatkan karakter-karakter ini, Anda bisa mengikuti Warp Banner sesuai dengan preferensi Anda. Berikut adalah jadwal Warp Banner yang ada di Honkai: Star Rail 2.0:

Black Swan Banner: Mulai dari 6 Februari 2024 sampai 29 Februari 2024. Karakter yang memiliki rate up adalah Black Swan dan Dan Heng Il.

Sparkle Banner: Mulai dari 1 Maret 2024 sampai 26 Maret 2024. Karakter yang memiliki rate up adalah Sparkle dan Jing Yuan. 

3 dari 4 halaman

Mengenal Black Swan dan Sparkle di Honkai: Star Rail 2.0

<p>Mengenal Black Swan dan Sparkle, Dua Karakter Bintang Lima Baru di Honkai Star Rail 2.0. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Honkai: Star Rail 2.0 baru dirilis ke platform konsol, PC, dan mobile, di mana HoyoVerse memperkenalkan area dan konten baru.

Pada Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer akan diperkenalkan dengan area baru bernama Penacony. Sejumlah konten, misi, dan musuh baru sudah menanti gamer.

Seperti game RPG (Role Playing Game) lainnya, Honkai: Star Rail menghadirkan berbagai karakter dengan elemen, kelas, senjata, dan kemampuan berbeda-beda.

Salah satu hal menarik dari game ini adalah adanya karakter bintang lima, merupakan karakter kuat dan patut didapatkan di game ini.

Di Honkai Star Rail 2.0, pengembang memperkenalkan dua karakter bintang lima (B5) baru, yaitu Black Swan dan Sparkle.

Kedua karakter ini memiliki desain, latar belakang, dan gameplay menarik dan unik. Penasaran seperti apa kedua karakter B5 dengan path Nihility dan Harmony.

4 dari 4 halaman

Sparkle

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 26 Januari 2023, Bagi-Bagi 300 Stellar Jade Gratis. (Doc: HoYoverse)</p>

Karakter B5 baru lainnya adalah Sparkle. Dia hadir dengan path Harmony, di mana dirinya bertindak sebagai support yang mampu memberikan buff ke DPS utama dalam tim.

Sparkle sendiri adalah anggota Masked Fools, dan digambarkan sebagai seseorang yang misterius.

Bertindak sebagai karakter support di dalam tim, gamer yang ingin build Sparkle disarankan untuk menggunakan Relics terbaunya, yaitu Messenger Traversing Hackerspase (4 set).

So, sudah siapkan Stellar Jade untuk mengambil Black Swan atau lebih memilih menunggu hingga Sparkle muncul di banner fase 2 mendatang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini