Sukses

Indosat Bagi-Bagi iPhone hingga Mobil Listrik untuk Apresiasi Pelanggan IM3

Indosat melalui IM3 membagi-bagikan hadiah berupa iPhone hingga mobil listrik untuk mengapresiasi pelanggan baru maupun lama yang melakukan aktivasi kartu hingga transaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat memberikan hadiah ke pemenang program Pesta Hadiah IM3.

Pada puncak program yang berlangsung sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023, Indosat memberikan deretan hadiah mulai dari iPhone, iPad, smartphone dan tablet Samsung, hingga hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5.

Adapun program Pesta Hadiah ini ditujukan bagi seluruh pelanggan IM3, baik pelanggan baru atau lama yang telah melakukan aktivasi Kartu Perdana IM3, aktivasi paket, atau pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal Rp 50.000.

Sebagai informasi, sebanyak 2.024 hadiah disediakan untuk Pesta Hadiah IM3 tahun ini.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan IM3, baik itu pelanggan lama atau baru yang memenuhi kebutuhan digitalnya melalui layanan internet IM3.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang memiliki IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital.

"Kami sangat bersemangat menyambut antusiasme 13 juta pelanggan IM3 yang berpartisipasi pada program Pesta Hadiah Im3 ini," kata Ritesh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dekat dengan Pelanggan

Lebih lanjut Ritesh juga mengatakan, program Pesta Hadiah IM3 ini merupakan bentuk komitmen Indosat lewat brand IM3 untuk makin dekat dengan pelanggan sekaligus tetap relevan jadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan.

Adapun penyerahan hadiah ini diberikan kepada perwakilan pemenang di Pesta Hadiah IM3. Keseluruhan rangkain program Pesta Hadiah IM3 disebut telah mengikuti mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Mulai dari penyegelan hadiah dan pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 yang dilaksanakan 5 Januari 2024. Selanjutnya proses pengundian dilakukan 11 Januari 2024.

Proses penyegelan hadiah dan pengundian ini disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kemensos, Dinsos DKI Jakarta, dan notaris.

Para pemenang juga dihubungi secara resmi oleh Indosat pada 11 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.